3 Personil Polres Luwu Jalani Masa Pensiun

Luwu.daulatrakyat.id —Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.Ik.MH, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Ny. Ecy Dwi Santoso dan sejumlah pejabat Polres Luwu, melepas 3 personil Polres Luwu untuk menjalani masa pensiun, di Mapolres Luwu, Senin 1/7/2019.

3 Personil Polres Luwu, yakni Kompol Porn. Abdul Salam, Aiptu. Sawro Yuwono dan Aiptu Sukarman, Terhitung mulai Bulan Juni 2019, telah menyelesaikan tugas di Kepolisian, dan di berhentikan dengan hormat untuk menjalani masa pensiun,

Kompol Purn. Abdul Salam dengan Jabatan terakhir sebagai Kasubbag Dalgas Bag Ops Polres Luwu, Aiptu Sarwo Yuwono jabatan terkahir Ka.SPT Polsek Bajo dan Aiptu Sukarman dengan jabatan terakhir Ka. SPKT Polsek Suli Polres Luwu, telah mengakhiri masa bhaktinya di Kepolsian Republik Indonesia, dan di berikan hak pensiun.

Pelepasan 3 personil Polres Luwu untuk menjalani masa pensiun, dilakukan dalam acara sykuran di Baruga Pratisarawirya Polres Luwu, yang dihadiri oleh AKBP. Dwi Santoso beserta pejabat Utama Polres Luwu, para Kasat dan kapolsek jajaran, serta Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny Ecy Dwi Santoso bersama ketua Ranting bhyanagkari Luwu.

Kapolres Luwu dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada 3 personil Polres Luwu yang akan menjalani masa pensiun, atas pelaksanaan tugas di Kepolisian, ” Kepada Kompol Pur. Abdul Salam, Aiptu Sarwo Yuwono dan Aiptu Sukarman, beserta keluarga (Istri), saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas di Kepolisian , saudara telah banyak memberikan warga di Polres Luwu, untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di Luwu” saat ini telah berakhir masa tugas dan akan menjalani masa pensiun, namun demikian, diharapkan ditengah-tengah masyarakat dapat menjadi agen kamtibmas, dimana saudara berada”, ujarnya.

Usai acara syukuran Kapolres Luwu, melepas 3 porsonil Polres Luwu, dalam acara tradisi Pedang Pora, Kapolres Luwu bersama Ibu Ketua Bhayangkari, dan sejumlah pejabat Polres Luwu, mengantar Kompol Pur. Abdul Salam, Aiptu Sarwo Yuwono dan Aiptu Sukarman, hingga ke Gerbang Mapolres Luwu.

Suasana haru nampak diwajah ke 3 personil Polres Luwu, dengan mata berkaca-kaca mereka berpelukan dan bersalaman, untuk selanjutnya meninggalkan Mapolres Luwu.

Tiada kata dapat terucap, selain “Selamat menjalankan masa pensiun wahai Bhayangkara”, jasa dan pengabdian di Polres Luwu, tetap akan dikenang, dan menjadi catatan sejarah Polres Luwu.(Lin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.