Pada Ajang Humas Sulsel Expo, Ini Harapan Kabag Humas Selayar

MAKASSAR, daulatrakyat.id – Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kepulauan Selayar Sitti Rahmania, SH, mengomentari keikutsertaannya dalam ajang Humas Sulsel Expo 2019 di Phinisi Point Mall (PIPO) Makassar Sulawesi Selatan.

Sitti Rahmania berharap lewat ajang tersebut dapat meningkatkan wawasan dan menambah informasi rekan-rekan Humas Pemkab. Kepulauan Selayar dalam menjalankan tugas-tugas kehumasan.

“Saya berharap dari event ini, kami dapat mengupgrade diri terkait peran-peran kehumasan sehingga kembali ke daerah dengan membawa semangat baru dan tentunya tambahan wawasan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai Humas Pemkab Selayar,” tukas Rahmania usai mengikuti pembukaan Humas Sulsel Expo di Phinisi Point Mall Makassar, Sabtu (29/6/2019).

Sementara Kabiro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devo Khaddafi dalam sambutan pembukaanya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahim para teman-teman humas diseluruh kabupaten/kota.

Selain itu diharapkan pelaksanaan Humas Expo dapat meningkatkan kreativitas dan profisionalisme serta inovasi kehumasan Pemkab se-Sulawesi Selatan.

“Humas Expo adalah ajang silaturrahmi dan bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme, kreativitas dan inovasi produk kehumasan kabupaten-kota.” jelas Devo Khaddafi.

Selain talkshow kehumasan, Pelaksanaan Humas Sulsel Expo 2019 ini, juga diisi dengan Pameran Produk-produk Kehumasan masing-masing Kabupaten Kota serta Malam Penganugrahan Humas kabupaten/kota terbaik dengan berbagai kategori. (Nur Alim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.