Film Anak Muda Palsu Bukan Film Indie

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.Satu lagi karya putra daerah Sulsel akan merajai layar lebar Indonesia khususnya di Makassar yang berjudul “Anak Muda Palsu” yang sebentar lagi akan tayang pada tanggal 4 Juli 2019 pekan ini.

Saat menggelar media gathering kru dan pemain mengaku optimis bisa meraup cpenonton yang membludak.

Film yang mengangkat kisah seru anak mahasiswa dirantau dengan segala duka dukanya yang hidup sebagai seorang Mahansiswa yanh diperankan oleh duo MC kocak asal Makassar Tumming dan Abu.

Andi Ashari produser film Anak Muda Palsu mengatakan Phinisia Production selaku production house film tersebut sudah masuk final fighting dimana saat ini sedang terjadi trend penurunan penonton kategori film indie.

“Untuk itu kami pun melakukan tour promosi ke kantor -kantor, instansi pemerintahan dan swasta serta kampus-kampus untuk meraup penonton sebanyak-banyaknya.Jika mencapai target maka kami akan memproduksi film lagi,”ucapnya.

Adapun film Anak Muda Palsu akan diputar di 30 layar lebar di Indonesia.Makassar menjadi harapan tumpuan terbanyak penayangannya menyusul kalimantan dan Sumatra.

“Kita akan tayang bersamaan dengan film luar, untuk itu kita yakinkan penonton bahwa film ini memang layak di lihat,”kata dia kemarin saat menggelar jumpa pers di Four Points by Sheraton Makassar.

Ditambahkan Sutradara film Anak Muda Palsu, Ihdar Nur jik mulai dari awal produksi, film Anak Muda Palsu tak hanya menjadi kebanggaan kru dan pemain. Namun film ini menjadi kebanggaan orang Sulsel khususnya Makassar.

Ihdar sendiri dan kru Finishia punya misi ingin mensejajarkan film ini dengan film-film nasional lainnya.Ia tak ingin filmnya disebut film lokal.

“Kami mau film tak disebut film lokal karena diputarnya juga tak hanya di Makassar tetapi diseluruh wilayah Indonesia,”ungkapnya.

Adapun tiket presale Anak Muda Palsu, sudah bisa di dapatkan di XXI Mall Panakukang.

Rencananya para pemain juga tak hanya mengadakan nonton bareng di Makassar tetapi juga akan nonton bareng di beberapa kota -kota besar lainnya.

Sementara itu Mahardika Prayoga Marketing Communication (Marcom) Manager Hotel Four Points Makassar mengaku bangga dengan sebagai Hotel yang menjadi salah satu sponsor pada film tersebut.

“Kita sangat bangga yah karena kru Anak Muda Palsu bisa menggelar media gathering disini,harapannya semoga film ini sukses dilayar lebar dan bisa meraup penonton sebanyak-banyaknya,”pungkasnya.

Report by Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.