Mall Pipo Bakal Menggelar Festival Japan -Korea

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.Untuk meningkatkan minat budaya jepang dan korea,terhadap generasi melenial dikota Makassar,Phinisi Point mengadakan event Festival Japan Korean.

Acara ini akan di mulai pada tanggal 28 sampai 30 juni mendatang. Rencananya dalam agenda tersebut banyak, item kegiatan yang diselenggarakan.

July yang merupakan Project Offecier dalam event itu menjelaskan, event Fesjakor digelar, agar meningkatkan budaya Jepang dan Korea.

“Kita disini mau memperkenalkan, budaya Korea dan Jepang. Selain itu memberi pengetahuan pada anak muda yang ada disini”, katanya, melalui sambungan telpon, senin (24/06/2019).

Lebih lanjut dia menjelaskan, dalam Fesjakor akan ada dua item guna, memperkenalkan budaya Jepang dan Korea.

Ia mengatakan, misalnya dari baju tradisional pihaknya memajang Yukata dari Jepan dan Hanbok khas Korea. Sedang dari Makanan akan menyajikan Takoyaki khas Jepang serta Deobboki cemilan korea.

Dirinya menyebutkan, dua item ini ditonjolkan selama Fesjakor.

“bagi para pengunjung nanti bisa berswafoto dengan Yukata dan Hanbok, selain itu dapat mencicipi Takoyaki juga Deobboki”, ungkapnya.

Pute dari team K-pop dan Tata dari team Jepang mengharapkan, semoga Fesjakor dapat memperlihatkan sisi positif, kedua budaya tersebut.

“Kami menginginkan, mendorong minat anak muda khususnya untuk kedua budaya tersebut, selain itu anak anak bisa berani menampilkan bakat”, ucapnya.

Diketahui beberapa item kegiatan akan ditampilkan, seperti lomba mewarnai, K-pop dancer cover dan Coswalk. Bagi yang ingin berpartisipasi, dapat langsung menghubungi panitia di IG Fesjakor.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.