PT. Indomobil Mamuju Akan Gelar Silaturrahmi, Alamsyah : Datangki Na

Mamuju.daulatrakyat.id- PT.Indomobil Cabang Mamuju akan menggelar Halal bi Halal di D’Maleo Hotel pada Minggu malam besok, 23 Juni 2019. Hal itu diungkapkan Kepala Cabang PT. Indomobil Finance Indonesia Alamsyah Salim melalui pesan pendek, Sabtu, 22 Juni 2019.

Tema kegiatan tersebut, “Silaturrahim dalam Upaya peningkatan Kualitas dan Kuantitas Kerja”.

Menurut Alamsyah pihaknya telah menyebarkan sekira 100 undangan. Sejumlah pihakpun ikut diundang seperti Pimpinan dan Sales Dealer ( Suzuki , Daihatsu, Wuling, Astra, Nissan/Datsun) Bahkan media ikut pula kebagian undangan.

Alamsyah menyebutkan sejak berdirinya pada februari 2005 silam, PT Indomobil mulai merambah bisnisnya di Mamuju yang beralamat di Jl. Emmy Saelan.

Perusahaan tersebut kata Alamsyah memulai bisnis pembiayaan di mamuju.

“Indomobil hanya membiayai produck motor, lalu di tahun 2009 mulai melebarkan bisnis di produk pembiayaan mobil dan alat berat,” ujar Alamsyah.

Pada Tahun 2005 sebut Alamsyah INdomobil cab. Mamuju merupakan cabang dengan Grade F.

Tak sampai disitu, Alamsyah menambahkan Tahun 2018 hingga saat ini Cababg mamuju sudah berada dilevel Grade F6.

” Ini cabang dengan rangking tertinggi yakni dengan jumlah Ammount di atas100 milyar atau dengan jumlah nasabah diatas 1.500 Orng,” kata Kepala Cabang yang ke 6 sejak perusahan ini merambah Mamuju.

Saat ini, lanjut dia PT. INDOMIBIL Finance Indonesia sudah membiayai Produk, KMG( Kredit Multi Guna) KPR ( Kredit Perumahan Rakyat) dan pembiayaan (Leasing).

Ditanya soal target kedepan? Sang Bos Indomobil wilayah Mamuju ini tak muluk-muluk.

“Target kedepannya yakni menjadi Sumber pembiayaan yang handal dan terpercaya (Sesuai dengan Motto Indomobil Finance),” pungkas pria yang terbilang dinamis dan energik ini. Sukses Indomobil. Good Luck.

Kep.Cabang Mamuju PT Indomobil Alamsyah Salim

Editor : Salim Majid
Penulis : Salim Majid

. Jabatannta di Indomobil : Kepala cabang Yang ke 6 sejak berdirinya di tahun 2005

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.