15 Tahun KDI,Ini Bocorannya Untuk Peserta Audisi di Makassar

*AUDISI KDI 2019 : Bocoran Untuk Para Calon Bintang di Makassar

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.Audisi KDI 2019 kembali menyambangi kota ‘angin mamiri’ pada 22-23 Juni 2019 untuk mencari bakat-bakat dan suara unik yang memiliki karakter yang bisa membuat juri terpukau dan juga terkesima saat tampil.

Ada beberapa bocoran dari juri yang akan menjadi pegangan untuk peserta audisi agar bisa lebih siap saat menghadapi para juri.

“Istirahatlah yang cukup agar suara dan stamina nanti bisa maksimal saat mengikuti audisi, jangan lupa untuk memakai kostum yang pantas dan unik juga boleh”. Ungkap Gerryndra Danurwendo selaku Executive Produser dan juga selaku juri audisi.

Venue audisi sudah di kemas sedemikian rupa agar peserta audisi bisa nyaman saat mengikuti audisi kemudian peserta juga akan di hibur oleh bintang-bintang KDI dan peserta juga akan di sediakan panggung untuk menunjukkan bakatnya.

Tim penjurian juga mencari paket yang lengkap dari peserta audisi Makassar, dari segi suara berkarakter, berkualitas, berpenampilan menarik dan punya keunikan.

Abi KDI juga tak segan membagikan tips bagi para penerusnya dalam mengikuti audisi KDI 2019 Makassar akhir pekan ini.

“jangan lupa awali dengan berdoa, minta restu orang tua itu juga sangat penting karena berkah orang tua itu bisa memperlancar semua urusan kita, pelajari lagu yang akan dibawakan dengan baik agar tidak grogi dan fals saat membawakannya dan satu lagi untuk kalian yang muslim jangan lupa berdzikir, dan terakhir jangan sombong dan jaga attitude,” ujarnya.

Ditambahkan peserta diharapkan menyiapkan lagu yang sesuai karakternya lagu yang bertempo upbeat dan juga slow beat, baiknya siapkan lagu yang banyak agar punya pilihan saat menhadapi juri nanti.

“Jadi siapkan diri anda dengan menyiapkan suara, lagu terbaik, dan pakaian yang menarik,”terangnya.


Adapun Formulirnya dapat di unduh di www.mnctv.com dan di dapat di ambil di

1. iNews Makassar
2. Radio Gamasi Makassar
3. Radio Fajar Makassar
4. Radio Gama Gowa
5. Radio Cempaka Bulukumba
6. Radio Mesra Pare-Pare
7. Radio Ramayana Palu
8. Radio Mario Polewali Mandar
9. Radio Assadiyah Sengkang
10. Radio Susia Pinrang
11. Radio Poliyama Gorontalo
12. Radio Adyafiri Soppeng
13. Radio Sbb Bone

Report by Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.