Prima Unggul Wisata Promo DP Rp3 Juta pada Pameran Travel Fair 2019 di Mall Pipo

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.Prima Unggul Wisata agen travel umroh dan haji memberikan promo menarik pada musim 1441 Hijriah dan dapat segera diakses pada pameran “Travel Fair” yang digelar di Mall Phinisi Point mulai hari ini hingga tanggal 23 Juni 2019 kedepan.

Promo tersebut yakni jamaah cukup memberikan DP (uang muka) sebesar Rp3 juta sudah dapat memilih tanggal keberangkatan umroh.

Direktur PT Prima Unggul Wisata, Auliya Roati Jufri mengatakan promo DP 3 Juta berlaku sepanjang musim tahun yang dibagi atas 3 paket.

” Tahun musim ini (1441 Hijriah) jamaah akan diberangkatkan pada tanggal 5 Oktober sebanyak 90 seat dengan menggunakan maskapai Lion Air yang sudah kami percaya untuk memberangkatkan jamaah kami dan Alhamdulillah lancar dan aman-aman saja ,”kata Aulyah di Kopi Tanah Merah Mall Pipo Jumat (21/6/2019).

Sebelumnya Prima Unggul Wisata telah memberangkatkan 3500 Jamaah sejak Oktober 2018 hingga Juni 2019 tahun ini.

Adapun Jamaah yang ingin menggunakan pesawat Garuda Air Lines pihaknya akan mengupayakan jika jamaah meminta asal sesuai dengan prosedur pihaknya selaku travel penyelenggara.

Terkait mahalnya tiket pesawat yang dikeluhkan saat ini kata dia semua bisa berjalan dengan baik dan tidak terpengaruh dengan travelnya.

“Adapun promo kami antara lain Rp 22 juta bagi penginapan hotel Bintang 3, Bintang 4 dengan 24,5 JT dan bintang 5 dengan 28,5 JT. Semua ini berlangsung selama 12 hari pelaksanaan,”ujarnya

Paket diatas merupakan paket Reguler Prima Unggul Wisata.

Untuk diketahui PT Prima Unggul Wisata dalam menyelenggarakan tour and travel umroh pihaknya sama sekali tidak pernah mengunakan jasa finance.

“Kami tidak ingin sombong tapi kami hanya berusaha menjalankan usaha sesuai syariat dan tuntunan agama.Apalagi ini terkait ibadah umat Islam,”tambahnya.

Pameran yang digelar di Mall Pipo difokuskan sebagai wadah penjualan bagi Marketing Prima Unggul Wisata.Tidak ada target dalam pameran tersebut.

Kendati demikian target dia untuk musim tahun ini jamaahnya bisa meningkat 20 sampai 30 Persen

“Insyah Allah saya optimis tahun ini bisa meningkat dari tahun sebelumnya yang cuma 3500 menjadi 5000 jamaah,”pungkasnya

Report By Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.