Dharma Wanita Persatuan Kemenag Selayar Dikukuhkan

Selayar,daulatrakyat.id – Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Selayar Masa Bakti 2019-2024 di Aula Rujab Bupati Kepulauan Selayar, Selasa (18/6/2019).

Hadir Ketua Tim Penggerak PKK Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, juga Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, yang mewakili Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Selayar, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Unit OPD Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar yang juga Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, menyampaikan bahwa jajaran Dharma Wanita Persatuan Unit Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Selayar dalam sambutannya, agar tetap menjaga kekompakan dengan segenap pengurus Dharma Wanita di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kerjasama selama ini yang sudah terjalin dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi. Selanjutnya Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli.

Dharma Wanita Persatuan Kemenag Selayar Dikukuhkan

“Selamat kepada Ny. Hj. Nuraedah Irfan atas pengukuhannya pada hari ini. Dan kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan bersama rombongan, saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya di Kabupaten Kepulauan Selayar sekaligus teriring permohonan maaf jika selama berada di Kabupaten Kepulauan Selayar ada hal-hal yang kurang berkenan,” tutup Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli dalam sambutannya.

Di tempat sama, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Ny. Hj. Rismayanti Anwar, juga turut menyampaikan keinginannya.

“DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Selayar Masa Bakti 2019-2024 yang baru saja dilantik untuk segera mengusung program kerjanya. Tidak harus banyak dan tidak masalah sedikit karena maksimalnya realisasi program kerja yang sasarannya langsung ke masyarakat lebih prioritas,” terang Ny. Hj. Rismayanti Anwar.

Editor : Salim Majid

Penulis :Nur Alim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.