Pasca Ramadhan,D’Liquid Hotel Claro Makassar Kembali Eksis dengan Tampilan Talent Barunya

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID. Management Entertainment Claro Makassar, D’Liquid bakal menampilkan beberapa talent-talent baru yang sebelumnya telah eksis di Jakarta.

Event and Promotion D’Liquid Claro Makassar Fina mengatakan talent-talent tersebut antara lain Reny,Maya,Uci,Devika,Vita,Aya,Ola dan Dera.Adapun Asia Line Band yang berasal dari Surabaya yakni Maya (vocal),Sammy (vocal),Ivan (vocal),Dave (gitaris),Widi (drumer),Adi (keybord) dan Acong (bass).

“Kedua talent tersebut telah menghibur D’Liquid people (sebutan buat pengunjung D’Liquid) dari tanggal 08 Juni 2019,”ujarnya

Dikatakan Fina Selain hiburan dari talent talent, managemnt D’Liquid juga sudah mempersiapkan Big event untuk bulan Juni & Juli 2019, dalam rangka memperingati 13rd ANNIVERSARY D’Liquid Claro Makassar.

“Event tersebut dimulai dari tgl 29 Juni 2019, kami mengundang Artis Dj Vicky Nitinegoro yang akan menghibur pengunjung D’Liquid,”ujar Fina.

Askar Ashari menambahkan pihaknya juga bakal menghadirkan “Padi Reborn” dan beberapa perform artis-artis papan atas lainnya.

“Menghadirkan talent dan artis sesuai keinginan pengunjung dan melihat animo dan permintaan mereka terhadap artis apa saja yang harus dan akan kami tampilkan selanjutnya untuk memuaskan mereka,”pungkasnya.

Report by : Nina Annisa


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.