Pj Walikota Makassar Apresiasi Kedisiplinan Pegawai di Kecamatan Rappocini

MAKASSAR,DAULATRAKYAT.ID – Mewakili Camat Rappocini, Sekretaris Camat Rappocini M. Aril Syahbani bersama Lurah se-Kecamatan Rappocini menyambut kedatangan Pj Walikota Makassar M. Iqbal S. Suhaeb di Kantor Kecamatan Rappocini beberapa waktu lalu.

Selain ingin bersilaturahmi dengan para pejabat dan staf se-Kecamatan Rappocini, kedatangan PJ Walikota Makassar bersama pejabat Pemerintah Kota Makassar juga memantau pelayanan yang ada di Kecamatan Rappocini pasca cuti hari raya Idul Fitri.

Didampingi Sekcam Rappocini, M. Iqbal S. Suhaeb bersama rombongan melihat inovasi-inovasi yang ada di Kecamatan Rappocini, terutama Mini War Room.

Aril Syahbani sebagai Sekcam Rappocini menjelaskan fungsi Mini War Room sebagai pusat pemantau kegiatan-kegiatan yang ada di kelurahan se-Kecamatan Rappocini dan juga tingkat kedisiplinan yang ada di Kecamatan Rappocini.

Iqbal S. Suhaeb mengapresiasi tingkat kedisiplinan pegawai pasca cuti hari raya Idul Fitri yang ada di Kecamatan Rappocini.

“Saya bersyukur dan juga mengapresiasi, pegawai yang bekerja dengan tekun dihari pertama tanpa ada yang malas-malasan. Dan tingkat kedisiplinan makin bagus dibandingkan sebelumnya”ujar M. Iqbal S. Suhaeb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.