Ketua Fraksi PNBK Bone Soroti Kelangkahan Pupuk


Bone, DaulatRakyat.id- Sidang Paripurna DPRD Kab. Bone dalam pembahasan laporan pertanggung jawaban Bupati Bone Tahun 2018 di Kantor DPRD Kab. Bone, Jumat 14 Juni 2019. Ditanggapi Fraksi PNBK.

Ketua Fraksi Perjuangan Nurani Bintang Kebangsaan (PNBK) Kab. Bone, Ir. Bahtiar Mallah menyoroti persoalan kelangkahan pupuk pada petani di desa-desa.

Legislator dari PDI Perjuangan ini wilayah pemilihan kota yang terpilih kembali berharap kepada pemerintah Kab. Bone agar kota pupuk bersupsidi agar ditambahkan sehingga betul-betul bisa merata dan tidak terjadi kelangkahan seperti tahun-tahun sebelumnya.
“Saya berharap pemerintah Kab. Bone lewat instansi terkait agat kota pupuk di Kab. Bone ditambah, agar tidak terjadi kelangkahan lagi” ungkap Bahtiar Malla
Selain persoalan pupuk, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Bone ini menyoroti masih banyaknya jalan di Kab. Bone yang masih butuh perhatian, terutama jalan di perkotaan dan jalan akses antar desa dan kampung.
” Saya berharap pemerintah betul-betul menganggarkan perbaikan jalan di kota serta memerintahkan ke desa-desa agar memprioritaskan akses jalan desa dan antar kampung” sambung Bahtiar Malla dalam sambungan telepon saat dihubungi.

Penulis :A. Tansi

Editor :Anni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.