Bawaslu Bone Mengundang Beberapa Pers untuk Menjalin Silaturahmi

Bone.Daulatrakyat.id-Pasca Pileg dan Pilpres Bawaslu Kab. Bone Silaturahmi dengan Pers DaulatRakyat Bone: Pasca Pemilihan Legislatif dan Presiden Bawaslu Kabupaten Bone mengundang beberapa perwakilan pers yang dikemas silaturahmi di kantor Bawaslu Kab Bone Jum’at 14 Juni 2019.

Dalam silaturahmi ketua Bawaslu Kab. Bone Hj. Jumriah, M.Pd, membuka silaturahmi tersebut dengan mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Wartawan atas kerjasamanya selama ini, dalam menyampaikan informasi dan kritikan kepada kami.

“Terimakasih atas kerjasamanya teman-teman wartawan selama proses tahapan Pileg dan Pilpres dalam penyampaian berita dan kritikannya” ungkap Hj. Jumriah
Dalam kesempatan tersebut Alwi, SE selaku Devisi Pengawasan juga menjawab beberapa persoalan yang masih berkembang hingga saat ini, diantaranya kasus pembagian vocher Bahan bakar saat Minggu tenang yang diduga dilakukan oleh oknum caleg serta pernyataan beberapa oknum camat dan Kepala Desa yang mendukung salah satu calon Presiden.

“Kasus Voucher BBM hingga rapat terakhir diputuskan tidak memenuhi unsur kampanye, sementara Pihak ASN maupun Aparat Pemerintah oknum Kepala Desa di Kec. Ajangale telah kami keluarkan rekomendasi bahwa memenuhi unsur pelanggaran untuk diberikan sanksi dipihak terkait” ungkap Alwi.

Perlu diketahui bahwa Bawaslu Kab. Bone masih menunggu beberapa sanksi kepada pihak ASN maupun aparat pemerintah yang telah direkomendasikan oleh pihak Bawaslu untuk diberikan sanksi sambung Alwi.

Penulis: A.Tansi Editor : Anni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.