Sambut HUT Bhayangkara Ke-73, Polda Sulbar Gelar Rapat Kepanitiaan

Mamuju.daulatrakyat.id- Dalam rangka menyambut hari ulang tahun bhayangkara ke 73, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) menggelar rapat kepanitian.

Rapat tersebut, dipimpin langsung oleh Wakapolda Sulbar Kombes Pol DR. Endi Sutendi, SIK, SH, MH didampingi Irwasda dan dihadiri oleh para pejabat utama polda sulbar, selasa (11/06/19) di ruang kerja Wakapolda sulbar.

Wakapolda Sulbar dalam rapat tersebut mengharapkan seluruh pejabat utama yang terlibat dalam kepanitian menyambut HUT Bhayangkara dapat lebih bersinergi dan saling mendukung sehingga kegiatan yang akan berlangsung mendatang sesuai dengan harapan bersama.

Adapun materi rapat yang menjadi pokok pembahasan adalah terkait rencana kegiatan sosial seperti kunjungan ke panti asuhan ,donor darah, membersihkan makam Pahlawan dan kegiatan sosial lainnya.

Untuk mendukung suksesnya perayaan Hut Bhayangkara kedepan, maka seluruh panitia mulai sekarang sudah menyusun masing-masing rencana aksi yang menjadi dasar pelaksanaan.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan rapat ini hanya langkah awal sebagai bentuk kesiapan dalam menyukseskan perayaan Hut Bhayangkara kedepan.

Rencananya kata Mashura rapat lanjutan akan terus dilakukan dalam mengevaluasi hasil yang akan dicapai.

Dalam Rangka Menyambut Hut Bhayangkara Ke-73, Polda Sulbar Gelar Rapat Kepanitiaan

Editor : Salim Majid

Sumber :Humas Polda Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.