Jasa Raharja Jamin korban Laka Lantas di Jeneponto.

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.Seorang CPNS lingkup pemprov yang akan ke Makassar mengalami kecelakaan Pada hari Sabtu tanggal 08 Bulan Juni Tahun 2019 sekitar pukul. 15.00 wita di Jalan Poros Kp. Garonggong Desa Tuju Kec Bangkala barat Kab Jeneponto.

Kecelakaan tersebut berawal dari Sebuah Mobil yang diduga Toyota Rush warna putih yang tidak diketahui Nomor Polisinya yang bergerak dari arah Bantaeng menuju arah Makassar dan Sebuah sepeda motor Honda Supra warna hitam No Pol DD 5069 RJ yang dikendarai oleh Lel. ILHAM Bin MUSTAMIN yang bergerak dari arah bantaeng menuju arah Makassar (arah yang sama) sesampainya di tkp tiba tiba Mobil tersebut menabrak samping kanan sepeda motor Honda supra warna hitam yang menyebabkan pengendara sepeda motor warna hitam jatuh keaspal lalu menderita luka luka sehingga dilarikan ke rumah sakit umum H. padjongga Dg Ngalle Kab Takalar untuk mendapat perawatan medis lebih lanjut namun selama beberapa menit kemudian setelah dirumah sakit korban meninggal dunia sedangkan pengemudi yang diduga Toyota rush yang tidak diketahui nomor Polisinya langsung melarikan diri.

Dengan Proaktif Petugas Jasa Raharja Jeneponto bernama Nofri yang mendengarkan informasi tesebut bertindak cepat untuk memastikan kejadian di unit laka lantas polres jeneponto lalu dgn sigap melakukan kunjungan jemput bola pada hari itu juga di rumah duka korban kecelakaan Lel. ILHAM S.Sos Bin MUSTAMIN umur 31 tahun Pekerjaan Swasta Alamat Kp. Bulloe Desa bontomatene Kec Turatea Kab Jeneponto.

Korban merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara pasangan suami istri bernama Mustamin (Bapak) dan Dewangga (Ibu).
Dengan sikap Proaktif dan jemput bola yg sudah dilakukan petugas Jasa Raharja, santunan pun akan dibayarkan esok harinya (Minggu) di hari Libur Tgl.9 Juni 2019 melalui Bank.

Sementara itu Kepala Cabang PT Jasa Sulsel Jahja Joel Lami menyampaikan rasa duka yg mendalam kepada ahli waris korban, dan menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap selalu waspada dan hati hati di Jalan Raya sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi.

Ia menghimbau pemilik kendaraan agar selalu taat bayar Pajak Kendaraan Bermotor di Samsat, dimana pada saat bayar Pajak kendaraan, juga sudah termasuk pembayaran Sumbangan Wajib Kecelakaan Lalulintas Jalan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.