Bupati Lepas Peserta Pawai Takbir Keliling

Selayar, daulatrakyat.id – Ratusan peserta pawai Takbir keliling dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H, tahun 2019, dilepas secara resmi Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali, yang berlangsung didepan rumah jabatan Bupati, jalan Jenderal Sudirman no. 1 Benteng, Senin (4/6/2019).

Ikut hadir dalam pelepasan pawai takbir keliling tersebut diantaranya Wakil Bupati H. Zainuddin, SH, MH, Ketua DPRD, Mappatunru, Dandim 1415, Letkol Arm Yuwono, Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, Sekda, H. Marjani Sultan, Kepala OPD, serta undangan lainnya.

Bupati Basli Ali, dalam penyampaiannya, sebelum melepas secara resmi peserta pawai yang diikuti ratusan kendaraan roda empat (mobil) serta roda dua, bahwa peserta pawai kiranya dapat mengikuti dengan tertib, aman dan lancar.

Takbir Keliling di Kota Selayar

“malam ini kita dalam suasana kegembiraan menyambut hari raya idul Fitri 1440 H, setelah sebulan Penuh, kita melaksanakan ibadah puasa dan semoga kita semua kembali fitrah”, kata Bupati Basli Ali.

Sementara itu Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Taovik Ibnu Subarkah yang ditemui disela sela pelepasan pawai takbiran keliling menghimbau kiranya peserta pawai dapat meningikutinya dengan tertib, sesuai petunjuk .

Husus pengendara roda dua, meskipun ada larangan tidak boleh ikut pawai takbir keliling, akan tetapi ditengah perjalanan pawai takbiran “kadang ada saja sekolompok pengendara yang tetap ikut meramaikannya dan terkadang tidak bisa dipantau oleh petugas” ungkapnya.

Olehnya itu Kapolres menghimbau untuk selalu tertib agar aman dan tetap lancar. (Nur Alim)

Bupati Lepas Peserta Pawai Takbir Keliling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.