Belum Ditemukan, Pencarian Korban Diterkam Buaya Berlanjut Esok Hari

Luwu. daulatrakyat.id — Pencarian Mayat Dwi Cahyadi (16), Warga Desa Pompengan Tengah Kecamatan Lamasi Timur kabupaten Luwu yang hilang setelah diterkam buaya disungai Pompengan untuk hari ini, selasa (4/6/2019) dihentikan dan akan dilanjutkan esok hari.

Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak bersama Tim TRC Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu langsung turun ke lokasi setelah menerima laporan dari keluarga korban.

Syukur Bijak mengatakan bahwa Hari ini kita mulai melakukan pencarian mayat korban, saya sudah perintahkan Tim TRC untuk langsung melakukan pencarian,” setelah beberapa jam pencarian, hingga pukul 18.00 wita mayat korban belum ditemukan,ujarnya.

Karyadi, Korlap TRC “Untuk sementara pencarian kita hentikan mengingat suasana sudah gelap karena sudah menjelang malam hari. Insya Allah pencarian akan kami lakukan kembali besok pagi usai Sholat Idul Fitri”, ujar Karyadi

Kejadian ini bermula ketika korban bersama dua orang temannya sepakat untuk menangkap ikan di sungai Pompengan, Senin malam (4/6/2019) pukul 21.00 Wita.

Namun naas, korban yang mencari ikan dipinggir sungai rongkong dan bergerak hingga ke muara sungai pompengan diterkam oleh seekor buaya.

Kejadian tersebut disaksikan oleh kedua teman korban tapi tidak mampu berbuat banyak untuk menolong korban. (Lin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.