Kades Polewali Ucapkan Terimaksih ke Pemda Lutra

Luwu Utara, daulatrakyat.id — Kepala Desa Polewali, Kecamatan Baebunta, Ambo Ala mengucapkan terimakasih kepada Pemda Luwu Utara (Bupati dan Kalaksa BPBD), atas kunjungannya di Desa Polewali saat meninjau tanggul yang roboh.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bupati, sudah datang mengunjungi tanggul yang jebol di desa saya,”ucap Ambo Ala di ruang kerjanya, Selasa (28/05)

Di katakannya, waktu itu saya sampaikan kepada Ibu Bupati bukan makanan yang saya minta atau minuman, tapi alat berat yang kami butuh.

“Besoknya itu langsung dari dinas PUPR Luwu Utara menurunkan alat berat (Eskavator),”ujarnya.

Lanjut Ambo Ala, ini sangat mendukung sekali masyarakat kepada saya, apresiasi masyarakat kepada saya sangat luar biasa karena penanganannya begitu cepat.

“Bupati dan Pak Kalaksa BPBD meninjau langsung tanggul yang jebol saat itu, sekitar 100 meter yang jebol. Saat itu juga bupati menyampaikan kepada saya kita benahi mana yang prioritas dulu,”ujarnya.

Terkait masalah jebolnya tanggul, ini sangat merugikan masyarakat. Pasalnya sawah-sawah yang ada di sekitar tanggul tertimbun oleh pasir yang meluap.

“Sudah ada satu bulan alat pemda operasi disini, salah satu desa yang cepat ditangani oleh pemda adalah Desa Polewali,”terangnya.

“Saya berharap mudah-mudahan atas penanganan tanggul yang jebol ini perekonomian masyarakat Desa Polewali semakin lancar,” imbuhnya.(jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.