Polres Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers di Selayar

Selayar, daulatrakyat.id – Polres Kabupaten Kepulauan Selayar, gelar Buka Puasa bersama dengan beberapa organisasi Kewartawanan yang ada di Kepulauan Selayar, yang berlangsung, di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Kepulauan Selayar, Minggu, (26/5/2019).

Hadir dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut diantaranya selain Kapolres AKBP Taovik Ibnu Subarkah, S Ik, unsur Kejaksaan, Wakil Ketua Pengadilan Begeri, Kepala Rutan Klas II B, Wakapolres, beberapa Kapolsek, Kasat, Kabag serta Perwira bersama anggota Pengurus Cabang Bhayangkari juga bersama anggota.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S Ik, dalam pengantarnya sebelum waktu berbuka tiba, menyampaikan bahwa Polres adakan Buka Puasa Bersama dengan Wartawan, selain sebagai perwakilan medianya masing masing, juga bernaung dalam organisasi Kewartawanan yang ada di Kepulauan Selayar.

Tepat di hari ke 21, pelaksanaan ibadah puasa, di Bulan suci Ramadhan 1440 H, Polres menggelar buka puasa bersama, dengan wartawan sebagai mitra kerja Polri, khususnya Polres Kepulauan Selayar bersama jajarannya dengan harapan, mempererat tali silaturrahim.

“Penegakan hukum di Kepulauan Selayar, bukan hanya di Polres semata mata, akan tetapi juga terjalinnya sinergi dengan pihak Kejaksaan dan Pengadilan Negeri termasuk Kehakiman, khususnya di Rutan Selayar serta insan perwakilan Media yang ada di Kepulauan Selayar”, kata Kapolres AKBP Taovik Ibnu Subarkah.

Hal ini tentunya selain menjadi tanggung jawab di dunia terlebih lebih akan dipertanggung jawabkan di akhirat.

Kabupatebn Kepulauan Selayar akan lebih maju dan tentunya dengan harapan jika kita bekerja sesuai tugas dan fungsi kita masing masing.

Kegiatan Buka Puasa yang terdiri dari “Criminal Justice Sistem” Kepolisian, Kejaksaan , Pengadilan dan Rutan, serta Wartawan Kepulauan Selayar dilaksanakan untuk membina silaturahmi serta meningkatkan Sinergitas dalam menghadapi tantangan- tantangan kedepan.

Kita telah melewati Pemilu 2019 dengan aman dan lancar dan tentunya kerjasama dan sinergitas masih sangat dibutuhkan ke depan dalam menyikapi perkembangan sosial kemasyarakatan, termasuk Moment politik dimana tahun depan kita akan melaksanakan Pilkada serentak 2020.

“Tentunya kita bekerja berdasarkan Peraturan peraturan dan perundang undangan yang ada”, ujar Kapolres Taovik Ibnu Subarkah, menutup pengantarnya.

Jelang buka puasa bersama, diawali dengan pembacaan Do’a oleh Kasat Reskrim Polres, Iptu, Arham Gusdiar. (Nur Alim)

Kapolres Kabupaten Kepulauan Selayar, AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S Ik, foto bersama dengan unsur dari PN, Kejari, Karutan Selayar, para Kasat, Kabag dan Wartawan Selayar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.