Sertijab Lurah, Camat Tallo : Maksimalkan Pelayanan kepada Warga

MAKASSAR,DAULATRAKYAT.ID – Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lingkup Pemerintah Kecamatan Tallo dilaksanakan Senin (20/5) bertempat di aula Kantor Kecamatan Tallo. Pada kesempatan tersebut, Camat Tallo Ruly Nurdin didampingi Sekcam Tallo Abdul Muis, Kasubag Kepegawaian Mansyur dan pejabat lama serta yang baru dilantik.

Sebelum Serah Terima Jabatan, pelantikan telah dilakukan pada tanggal 8 Mei 2019 yang lalu.

Sekadar informasi, ada beberapa jabatan lurah yang bergeser, diantaranya Lurah Lakkang yang sebelumnya dijabat oleh H.Tjin Tjin kini dijabat A.Burhanuddin, Lurah Suangga yang dijabat Aharuddin kini berganti H.Tjintjin, Lurah La’latang sebelumnya dijabat Ismunandar kini dijabat Aharuddin, Lurah Kalukuang Reza Fahlevi digantikan oleh Muhammad Jumair dan Lurah Kaluku Bodoa kini diemban A.Zainal Abidin.

Dalam sambutannya Camat Tallo menyampaikan pesan kepada seluruh Lurah untuk bekerja lebih maksimal, dalam hal pelayanan dan koordinasi antar organisasi internal dan eksternal di kelurahan masing-masing.

“Mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam organisasi. Olehnya itu marilah sama-sama kita bekerja dengan baik dan serahkan kepada Tuhan atas apa yang telah kita lakukan. Terpenting perbaiki kinerja kita,” pungkasnya. (fb)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.