Basmin Mattayang Lantik 20 Pejabat Eselon II dan III

Luwu.daulatrakyat.id — Sejumlah Pejabat dilantik Bupati Luwu, Basmin Mattayang di kediaman pribadinya di Buntu Matabing, Kecamatan Larompong, Luwu Senin, 20/5/2019.

Pelantikan dan mengambilan sumpah jabatan tersebut digelar untuk eselon dua antara lain Sakri sebagai Kepala Inspektur, Rahman Mandaria yang sebelumnya Kabag Hukum sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Luwu, Saenal Sahid yang sebelumnya Plt Kadis Pariwisata didefinitifkan menjadi Kepala Dinas. Selanjutnya Hasbullah menjadi Kepala Dinas Perpusatakaan, Baharuddin sebagai Asisten administrasi, Andi Mahfud sebagai Staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Yernia Maya sebagai asisten Pemerintahan, Andi Pallanggi juga menjadi Asisten Perekonomian,
Sementara itu Muhammad Yusuf yang sebelumnya menjadi kepala bidang di Dinas Pendidikan diangkat menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan, Ahkam Basmin diplot menjadi Kepala Bidang Mutasi di BKD dan sejumlah jabatan eselon III lainnya.

Kepala BKPSDM Kabupaten Luwu, H. Sulaiman, mengatakan mutasi dalam rangka mengisi sejumlah jabatan lowong mulai dari jabatan tingkat eselon II hingga eselon III.

H. Sulaiman menyampaikan bahwa “mutasi ini sudah ada izin tertulis dari Mendagri,” ujarnya.

Mutasi kali ini adalah kedua kalinya yang digelar pemerintahan basmin Mattayang dan Syukur Bijak selama menjabat sebagai Bupati Luwu periode 2019-2024.

Bupati Luwu H. Basmin Mattayang mengatakan dalam sambutannya bahwa pelantikan hari ini merupakan amanah dari undang-undang. (Lin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.