Nasabah Tak Perlu Lagi Takut, Polri Siap Berikan Jasa Pengawalan Gratis ke Bank

Mamuju.daulatrakyat.id –Polri khususnya di Sulawesi Barat (Sulbar) akan memberikan pelayanan pengawalan kepada nasabah yang hendak ke bank melakukan transaksi.

Biasanya transaksi perbankan cukup tinggi jelang hari raya besar Islam seperti Idul Fitri.

Sebab itu dibutuhkan jaminan keamanan bagi nasabah yang ingin mengambil uang dalam jumlah kecil maupun besar untuk kebutuhan hari raya idul fitri nanti.

Menurut Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj Mashura, upaya ini dilakukan untuk memberikan jaminan keamanan kepada seluruh masyarakat dari berbagai ancaman dan gangguan keamanan dari oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Pelayanan yang kami berikan ini gratis tanpa dipungut biayaya apapun, sebagai bentuk pelayanan prima kepada seluruh masyarakat sekaligus sebagai usaha untuk terus mengejar berkah ramadhan dengan kebaikan,” ujar Mashura melalui pesan pendek ke grub Watshap tribratanews.com, Jumat , 17 Mei 2019.

Pengawalan gratis ini, kata Mashura mendapat pula respon dari Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar.

“Nanti akan dibuat posko atau dibuat brosur contat person untuk pelayanan terpadu jadi bisa gampang di manfaatkan oleh masyarakat demi keamanan dan keselamatannya,” pungkasnya.

Editor : Salim Majid

Sumber :Humas Polda Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.