Doktor Dinar Faisal Apresiasi MAN 1 Mamuju Raih Prestasi Tertinggi di Sulbar

Mamuju.daulatrakyat.id-MAN 1 Mamuju mendapat apresiasi dari Kabid Pendidikan Madrasah Kemenag Sulbar Doktor Muhammad Dinar Faisal.

Bukan tanpa alasan, Dinar menilai predikat yang dicapai oleh MAN I Mamuju dengan nilai tertinggi di Sulawesi Barat 88,0 pada mapel pilihan Ilmu Hadits. Merupakan prestasi yang sangat membanggakan.

” Saya sebagai Kabid bersyukur dan bangga atas prestasi yang didapat siswa,” ujarnya melalui pesan tertulisnya kepada daulatrakyat.id Kamis, 9 Mei 2019.

Dengan demikian, Ia pun memberi ucapan berterima kasih kepada segenap guru yang telah mendedikasikan dirinya, melalui pembelajaran yang maksimal.

” Ini pencapaian yang luar biasa sehingga siswa kita memperoleh nilai maksimal,” katanya.

Dalam aspek knowlage Dinar menilai, guru telah berhasil mendidik anak-anakny dengan indikator hasil melebihi standar lulusan.

Meski begitu, Ia berharap agar supaya knowladge ini dapat berbanding lurus dengan attitude sehingga semakin mencermirnkan bahwa madrasah itu hebat bermartabat.

Tentu hal ini kata Dinar juga tidak terlepas pada aspek religinya sehingga anak-anak itu bisa menjadi generasi milenial yang berkarakter.

” Saya menghimbau kepada seluruh madrasah se sulawesi barat agar dapat juga berbenah diri, bagaimana bisa mencapai nilai lulusan yang terbaik,” dia menambahkan.

Bahkan Dinarpun beberkan bagaimana para guru itu membangun komitmen yang tinggi untuk senantiasa menjaga integritas dalam memberikan pembelajaran yang terintegrasi dengan mapel lainnya.

Hal ini, sambung dia bahwa madrasah hebat tidak hanya sebagai slogan. Tetapi merupakan tujuan dalam pembelajaran yang harus dicapai.

Doktor Muhammad Dinar Faisal

Editor : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.