Aksi Peduli Lingkungan, Polri – TNI dan Kemenag Sulbar Gelar Bersih-bersih

Mamuju.daulatrakyat.id-TNI-Polri bersama kantor kemenag provinsi Sulbar bahu membahu melaksanakan kerja bakti.

Kerja bakti tersebut dihadiri oleh berbagai pihak dan dipimpin langsung Kepala Kemenag Provinsi Sulbar, Jumat, 3 Mei 2019.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar mengatakan, bahwa peduli lingkungan itu harus tertanam kokoh didalam hati, karena kebersihan itu menggambarkan tingkatan iman seseorang.

“Gerakan ini peduli lingkungan sekaligus sebagai upaya untuk menyambut bulan suci ramadhan. Sejatinya kegiatan bersih lingkungan ini adalah untuk membersihkan hati,” ujar Kapolda Sulbar sebagaimana disampaikan Kabid Humas.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan untuk mewujudkan “Mamuju mapaccing” sekaligus dalam menyambut bulan suci ramadhan.

Menariknya, sang Jenderal Bintang Satu di Polda Sulbar ini terjun langsung bersih-bersih di gereja Katolik Santa Maria Mamuju, Sulawesi Barat.

Bersama personilnya, dia tampak bersemangat membersihkan sisa-sisa kayu atau sampah yang berserakan memenuhi halaman gereja.

Gerakan peduli lingkungan ini menurut Kabid Humas AKBP Hj Mashura, adalah bentuk sinergitas bersama dalam mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih serta hati yang suci menuju bulan suci ramadhan.

Polda dan Kemenag Sulbar Gelar Aksi Bersih-bersih

Sumber : Humas Polda Sulbar
Editor : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.