Safari Subuh, Kapolda Sulbar Titipkan Pesan Religius

Mamuju.daulatrakyat.id – Program Safari Subuh aktif dilakukan oleh Personil Polda Sulbar sebagaimana Maklumat Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, Msi sebagai upaya untuk saling mengingatkan kepada yang ma’ruf dan mencegah kepada yang mungkar guna mewujudkan kondutifitas kamtibmas yang tetap kondusif.

Menurut Kabid Humas Polda Sulbar AKBP. Hj. Mashura, hal tersebut dilakukan sebagai usaha untuk meningkat hubungan silaturahim dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif melalui sentuhan agama

Setelah Pelaksanaan Sholat subuh dilanjutkan dengan pembacaan buku “Fadillah Amal” oleh Briptu Hendra.
Disampaikan

Dikatakan, Hj. Mashura bahwa
Kapolda Sulbar mengajak masyarakat agar tetap bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas di Kab. Mamuju dan menjalin silaturahim serta kerukunanan Umat Beragama.

Kabid Humas Polda sulbar AKBP Hj Mashura M.SH mengatakan giat safari ini di laksanakan guna mendekatkan diri pada masyarakat, serta mengajak masyarakat untuk sholat subuh berjamaah dan menyisipkan pesan kamtibmas kepada masyarakat, demi terciptakan kondisi sulawesi barat yang aman dan kondusif.

Turut mendampingi Kapolda Sulbar, Karo SDM Polda Sulbar dan berbaur bersama Jamaah Mesjid Baiturrahman Karema kab. Mamuju, Kamis (02/05/19).

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si bersama Karo SDM Polda Sulbar dan Jamaah Mesjid Baiturrahman Karema kab. Mamuju Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Baiturrahman Kab. Mamuju. Kamis (02/05/19).

Sumber : Humas Polda Sulbar

Editor : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.