Kapolda Sulbar Jenguk Warga yang Sakit

Mamuju.daulatrakyat.id-Mengunjungi warga yang sedang ke susahan ataupun sakit. Begitu salah satu bentuk keprdulian Kapolda Sulbar Btigjen Pol Baharudin Djafar.

Disela-sela kesibukannya yang padat, Ia masih sempat berbagi kepada sesama. Hal ini sesuai pula dalam konsep ajaran Islam yaitu, barang siapa yang memudahkan urusan saudaranya maka Allah akan memudahkan seluruh urusannya.

Menurut Baharudin Djafar membesuk orang yang sakit merupakan salah satu hal yang paling disunnahkan oleh agama melalui Rasulullah Alahisalatu Wassalam.

Berangkat dari niat yang tulus itu, orang No 1 di Polda Sulbar ini sangat gemar mendatangi masyarakat yang sakit untuk diberi perhatian dan semangat agar cepat sembuh.

“Mendengar ada warga yang sedang sakit di padang baka mamuju, Kapolda Sulbar lengsung mengunjungi warga tersebut,” cerita Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj.Mashura.

Jenderal bintang satu di kepolisian ini tak henti-hentinya memberi semangat dan motivasi begitu pentingnya rasa bersyukur, serta banyak istigfar.

Dia menilai rasa syukur dan banyak istigfar itu akan melapangkan dada sehingga setiap ujian akan terasa seperti nikmat.

“Dibalik ujian itu ada hikmah, Inshaa Allah penyakit yang diderita akan disembuhkan. Intinya berusaha dan berdoa pasti ada jalannya,” ujar dia.

Sementara itu, warga yang kerap disapa bapak putri ini mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda.

“Beliau tak hanya membesuk kami, tapi juga memberi nasehat yang dapat menyentuh hati dan membut kami lebih semangat menghadapi cobaan.

Kapolda Sulbar Saat Menjenguk Salah Satu Warga yang Saki

Sumber :Humas Polda Sulbar

Editor : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.