RESSTI Grup Brand Kosmetik Karya Dokter Cantik Asal Sulsel

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.Tak dapat dipungkiri semakin bergeliatnya perusaahn kosmetik menjadi daya tarik sendiri bagi seorang Dokter berdarah bugis asal Sulawesi Selatan Resti Apriani Muzakkir untuk membuka bisnis jaringan yang berlabel RESSTI GRUP.

Bermodalkan keberanian Resti sukses menghasilkan hingga triliunan rupiah denga 3 brand perawatan kecantikan dan kosmetik

“Modal saya awalnya hanya Rp250 ribu plus keberanian melihat peluang dibisnis ini sangat besar beda dengan bisnis retail fashion yang sebelumnya saya jajaki,”ujarnya.

Dengan keyakinan dan tekad yang kuat kini telah menuai hasil maksimal dan mampu memberdayakan siapa pun yang ingin berjuang dan sejahtera bersama dibisnis ini lewat bisnis jaringan.

Ressti Grup kini telah sukses menggandeng lima perusahaan penyedia layanan jasa produksi masing -masing tiga di Bandung dan dua di Surabaya,” jelasnya pada gathering nasional di Myko Hotel, Minggu (21/4/2019).

Menurut Ressti, perjalan bisnis mencapai omset seperti itu dilaluinya dengan sejumlah jaringan yang terbagi beberapa tingkatan. Pertama disebutnya brand master, kedua leader, ketiga agen selanjutnya reseller.

Diakui Resti jika bisnis tersebut ditekuinya karena produk habis yang memberikan banyak manfaat bagi reseller sekaligus konsumen.

“Alhamdulillah dengan membeli produk sebesar Rp250 ribu bisa mendapatkan keuntungan berlipat jika berhasil mengundang jaringan lain dalam memasarkan sekaligus menjadi pengguna produk kami,”terangnya
usai menggelar talkshow bersama brand ambassador RESSTI GRUP dan pemberian penghargaan pada brand master Resti Grup yang sukses memasarkan dan membuka jaringan di sejumlah daerah di Indonesia hingga keluar negeri.

Ada 4 brand sukses ia dan suaminya produksi yang masuk dalam Ressti Group antara lain RBC,Ressti Kosmetik,Ledisia dan Alfatih.

Report by Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.