Shannen Kosmetiq Senang Bisa Ada di Femme and CBFW

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.Tak dapat dipungkiri semakin bergeliatnya bisnis kosmetik saat ini di Indonesia yang berasal dari enterpreneur-enterpreneur muda yang mencoba peruntungan di sektor retail.

Salah satunya Faradina Dwi Safitri President Direktor PT Shannen Global Indonesia mengaku terinspirasi saat dirinya sedang kuliah ilmu komunikasi di luar negeri dimana dia terpanggil untuk membuat dan meracik kosmetik dari bahan yang aman dan halal untuk dipakai oleh perempuan Indonesia.

“Alhamdulillah brand menggabungkan dua konsep yakni e commerce dan e marketing dengan produksi 1 juta siap didistribusikan diseluruh Indonesia,”ujarnya.

Ditambahkan Selvia Eka Ngesti Owner PT. Shannen Global Indonesia untuk bisa mendapatkan brand tersebut stokisnya ada di Jalan Toddopuli 10,adapun launching produk Shannen pada Desember 2018 lalu dengan harga yang terjangkau namun berkualitas.

“Untuk harga lipstik dengan tekstur ringan dan tidak lengket pada gelas dan pipet kita banderol seharga Rp129 ribu per pieces,”bebernya saat menggelar jumpa pers di sebagai salah satu peserta event Femme and CBFW 2019.

Dijelaskan keunikan dari bisnis Shannon bagi yang ingin jadi member seller dengan jalan membeli produk Shannen senilai Rp300 ribu maka akan mendapatkan bonus mulai dari bonus ve hingga mobil Toyota Agya dan HRV.

“Terhitung sejak launching kita sudah mengeluarkan 4 unit Toyota Agya untuk member aktif yang berhasil merekrut banyak reseller dan member untuk bergabung dalam bisnis ini ,”sebutnya.

Jadi selain cantik,dengan produk Shannen pelanggan dan anggota akan mendapatkan reward jika berhasil mendongkrak penjualan dan member untuk bergabung dalam jaringan bisnis kami.

Untuk diketahui member sudah mencapai 54 seluruh Indonesia adapun di Makassar member sudah mencapai 20 ribuan dengan total distribusi sekira 1 juta peaces baik yang disalurkan di seluruh Indonesia bahkan hingga ke Swedia.

“Sistem jaringan kita adalah MLM sudah bersertifikat halal dan ada izin dari BPOM dibuat di Tangerang di formulasikan sesuai tekstur kulit wanita Indonesia,”pungkasnya.

Ia juga mengaku bangga bisa gabung sebagai peserta di tahun ke 14 Femme and CBFW dan optimis bisa ikut lagi untuk tahun-tahun berikutnya.

Untuk ragam produk semua jenis produk produk make diproduksi oleh PT Shannen Global Indonesia.



Report by Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.