Diklat PIM IV Kota Palu Kunjungi Kecamatan Rappocini, Mereka Melihat Berbagai Inovasi

MAKASSAR,DAULATRAKYAT.ID – Sekretaris Camat Rappocini Fandy Wiranto Iqbal Hafid sambut kunjungan Benchmarking Diklatpim Tk. IV Kota Palu di Kantor Kecamatan Rappocini, Jalan Teduh Bersinar Makassar, Kamis (4/4).

Dengan berbagai inovasi yang dimiliki Kecamatan Rappocini, membuat Kecamatan Rappocini menjadi locus/tempat kunjungan dari berbagai daerah di tanah air.

Sebelumnya Kecamatan Rappocini menerima kunjungan dari Bechmarking To Best Practice Diklapim Tingkat III Angkatan I PPSDM Regional Yogyakarta yang disambut langsung Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, kali ini Kecamatan Rappocini menerima kunjungan dari Benchmarking Diklatpim Tk. IV Kota Palu yang disambut langsung Sekretaris Camat Rappocini Fandy Wiranto Iqbal Hafid.

Dalam sambutannya, Fandy Wiranto selaku Sekretaris Camat Rappocini menjelaskan inovas-inovasi yang ada dan telah berjalan di Kecamatan Rappocini maupun yang ada di kelurahan se-Kecamatan Rappocini.

Peserta Benchmarking Diklatpim Tk. IV Kota Palu terlihat antusias setelah mendengarkan penjelasan Fandy Wiranto. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan para peserta mengenai inovasi dan sistem yang diterapkan di Kecamatan Rappocini.

Peserta sangat mengapresiasi dan berharap inovasi dan sistem yang diterapkan di Kecamatan Rappocini dapat juga diaplikasikan di Kota Palu. Setelah melihat-lihat kondisi Kantor Kecamatan Rappocini, peserta juga diajak untuk melihat lorong-lorong yang ada di Kelurahan Bonto Makkio. Rombongan didampingi langsung  Andi Firmansyah Syamsuddin A Idjo selaku Lurah Bonto Makkio. (hm)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.