3 Second Buka Outlet di Gowa

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.Salah satu brand Clothing Indonesia yakni 3Second kini hadir di Gowa Sulawesi Selatan tepatnya di Jalan Sultan Hasanuddin no 179, Gowa.

3Second brand yang sudah tak asing lagi bagi kalangan anak muda terkini dengan kualitas dan desaign yang tak kalah kerennya dari brand luar negeri.

Rencananya besok Minggu(07/4/2019) Grand Opening3 Second ini bakal di hadiri aktor ternama Rio Dewanto.

3Second Promotion M. Dadan Sofyan mengatakan dengan dibukanya outlet di Gowa tersebut akan lebih memudahkan warga Gowa dan Sekitarnya untuk mendapatkan koleksi favorit 3 Second tanpa perlu jauh ke Mall Panakkukang, Hertasning atau ke Jalan Dr Sam Ratulangi.

Adapun promo khusus selama Grand Opening 3Second memberikan voucher diskon sebesar 50 persen sampai dengan tanggal 21 April 2019.

Adapun konsep kali ini adalah One Stop Shopping, dalam satu outlet “Untuk remaja ada 3Second & Moutley, Untuk yang berhijab ada Hanna Hijab, ada juga Greenlight bagi dewasa, untuk dewasa muda ada Famo, untuk yg senang lifestyle Motor ada Famo Motorcycle (FMC) dan untuk anak-anak ada 3Second, Moutley Kids dan azizah tambahnya.

“Alhamdulillah costumer kami loyal-loyal semua, dan kami setiap bulan rutin update desaign baru untuk memanjakan pelanggan kami dan agar pelanggan bisa bebas memilih koleksi kami sesuai selera mereka,”ujar Dadan.

Untuk harga pun kami terjangkau, kata dia berkisar Rp160 ribuan

Report by Nina Annisa


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.