Menakar Capaian Kinerja Pemerintahan BAZ

Selayar, daulatrakyat.id – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, melalui Bagian Humas dan Protokol, kembali melakukan Ekspose tentang capaian kinerja Pemerintahan Bupati H. Muh. Basli Ali dan Dr. H. Zainuddin, SH, MH (BAZ), dalam jumpa pers yang ketiga kalinya di Warkop Bambo Caffe, Kelurahan Putabangun, Kecamatan Bontoharu, Kepulauan Selayar, Jumat (5/4/2019).

Jumpa pers yang membahas tentang capaian Kinerja Penyelenggaraan Pemkab Selayar, selama tiga T. A. 2016 – 2019, pemerintahan BAZ di beberapa diantaranya, Bidang Pertanian dan Ketahanan Pangan, Bidang Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Bidang Kelautan dan Perikanan.

Dihadiri langsung Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, SH, MH, yang memberikan penjelasan secara umum sebagaimana ia didampingi tiga nara sumber dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diantaranya, Kadis Pertanian, Ir. Ismail, Kadis Kelautan Perikanan, Ir. Makkawaru, Kadis. Kehutanan dan Lingkungan Hidup, M. Asdar. S Km. M Kes,

Kabag Humas Protokol, St. Rahmania, SH, yang memandu Jumpa Pers tersebut, dihadiri selain Wakil Bupati dan tiga nara sumber yang disiapkan serta juga dihadiri Kepala Badan Perencanaan, Penelitian Pembangunan Daerah (Bapelitbangda), Drs. H. Basok Lewa, serta undangan lainnya.

Kabag Humas dan Protokol, Rahmania, mengatakan bahwa dalam di akhir tahun ketiga pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati, Basli Ali dan Zainuddin, beberapa program prioritas telah banyak terealisasi, termasuk janji politik pada pilkada lalu dan menjadi program gratis pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Olehnya itu, melalui kegiatan beberapa kali jumpa pers, selalu menghadirkan nara sumber yang berbeda, masing masing dari Kepala OPD, terutama Dinas dan Badan yang terkait dengan program gratis tersebut.

“Ini dilakukan agar memberitahukan kepada publik, untuk tidak bingung dengan capaian kinerja pelaksanaan pembangunan pemerintahan BAZ”, kata Kabag Humas, Rahmania, SH.

Dia katakan kepada seluruh awak media yang hadir, silahkan mempublish apa yang telah dipaparkan setiap Nara sumber, sesuai bidangnya masing masing. (Nur Alim)

Capaian Kinerja Pemerintahan BAZ Terus di Ekspose Melalui Jumpa Pers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.