Chocolisious Deluxe Kini Hadir di Jalan Karunrung Makassar

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.Setelah sukses membuka 5 outletnya di Makassar kali ini Chocolisious kembali buka outletnya yang ke -6 di Jalan Karunrung No 23 dengan konsep yang baru pula.

Chocolisious merupakan tokoh kue tradisional modern yang sudah menjadi oleh-oleh iconik Makassar.Beberapa kue-kue yang tersedia di Chocolisious antara lain
Barongko,kue-kue tradisional yang berbahan dasar pisang, kue dari ubi,isi durian dan masih banyak lagi yang lainnya

Kue-kue iconik tersebut tentunya tersedia dia outlet terbaru Chocolicious yang terletak di Jl Karunrung No.23A Makassar dan mulai dibuka, Minggu, (31/3/2019).

Dengan adanya outlet terbaru tersebut tentunya memberikan kesempatan bekerja pada anak muda Makassar.

Konsep outlet kali ini terbilang unik karena menyediakan tempat yang instagramable,deluxe dengan dua tema dan ruangan yang berbeda.

Supervisor Outlet Chocolicious deluxe, Fitriana Salam mengatakan beberapa penganan memang lokal disajikan. Selain untuk memanfaatkan bahan lokal, tujuan juga untuk memberikan tempat yang nyaman bagi pengunjung.

“Segmen kami masih tetap keluarga dan milenial.Dengan konsep cafe deluxe pastinya pengunjung bisa nongkrong buka cuma beli kue lalu pergi. Menarik karena S tempatnya lebih luas, ada bagian indor yang disediakan lebih banyak spot foto dengan background lukisan yang memiliki tema berwarna,”ujarnya.

Selain itu kata dia,adapuka konsep Rustic untuk luar ruangan disana ada ayunan dan pengunjung bisa menikmati langsung makanan sambil melihat proses pembuatannya.

“Chocolisious Deluxe Karunrung juga menyediakan makanan berat seperti nasi campur,Nasi goreng Noodle dan pasta
Mie Aceh, Nasi ayam Rica-Rica dengan harga Rp45 ribu sampai dengan Rp80 ribuan tentunya free wifi,”tambah Fifi.

Team supervisor De’Jalkots, Zulaspi Susanti S menambahkan Makassar cukup terkenal dengan pecinta makanan berat. Jadi menu seperti nasi dan pasta juga disediakan.

Report by Nina Annisa


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.