Banjir Promo di Opening Uniqlo Mall Nipah Makassar

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.UNIQLO kembali memperlihatkan eksistensinya sebagai ritel pakaian yang berkembang pesat dengan bergabung menjadi salah satu tenant di NIPAH Mall. UNIQLO hadir di area Lower Ground (LG) NIPAH Mall setelah sekian lama dinanti – nantikan oleh pengunjung setia NIPAH Mall.

Pasca grand opening, pihak UNIQLO membagikan kupon kepada pengunjung yang setia mengantri di NIPAH Mall, kupon tersebut dapat ditukarkan dengan salah satu product innerwear UNIQLO women dan men secara random yang mereka sebut AIRism.

AIRism merupakan inovasi pakaian dalam fungsional, terbuat dari material yang mudah bernafas dan cepat kering, halus, ringan sehingga nyaman sepanjang hari untuk digunakan dari balik pakaian.

Pada area depan gerai UNIQLO disediakan booth redemption sebagai tempat penukaran voucher dan voucher hanya bisa diperoleh mulai tanggal 29 hingga 31 Maret 2019. Adapun mekanisme penukaran vouchernya yakni untuk setiap pembelanjaan minimal senilai Rp500 ribu di tanggal 29 Maret 2019 akan mendapatkan voucher senilai 500 K, di hari selanjutnya minimal pembelanjaan senilai Rp500 ribu mendapatkan voucher senilai Rp300 ribu dan di hari terakhir minimal pembelanjaan senilai Rp500 ribu mendapatkan voucher senilai Rp200 ribu.Masa berlaku voucher tersebut berlangsung hingga tanggal 31 Mei 2019.

Bukan hanya itu, selain mendapatkan voucher untuk setiap transaksi minimal 500 K customer berhak mendapatkan tumbler dari UNIQLO hanya untuk pembelanjaan pada hari pertama opening.

Seketika area LG NIPAH Mall ramai dengan pengunjung yang datang lebih awal bahkan sebelum jam operasional mall beroperasi mereka sudah setia menunggu di depan tenant UNIQLO. Animo pengunjung sangat jelas terlihat dari raut wajah yang sudah tidak sabar untuk berburu pakaian idamannya.

Kisaran usia dari pengunjung yang berbelanja sangat bervariasi, mulai dari anak –anak, remaja, orang dewasa, berpencar di setiap sudut ruangan melihat dan mencari keinginan maupun kebutuhan yang menjadi target untuk masuk di keranjang belanja mereka.

Marketing dan Communication Manager Mall Nipah Makassar Jessy Rezky Mulia mengatakan, salah satu alasan NIPAH Mall memasukkan UNIQLO menjadi salah satu unit tenant justru karena keyakinan pihak management akan antusiasme masyarakat terhadap brand ini.

“Bisa kita buktikan hari ini, sudah ada antrian pengunjung bahkan sebelum mall beroperasi. Kami tentu sangat senang karena dengan begitu NIPAH Mall akan menjadi semakin ramai dan yang lebih penting dapat menyediakan kebutuhan masyarakat,”terang Jesse.

Editor by Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.