Lanjutkan Perjalanan Kampanye Demokrat, AHY Langsung Sambangi Jawa Timur

MADURA.DAULATRAKYAT.ID.Setelah menempuh perjalanan udara lebih kurang 1 jam 30 menit dari Jakarta, Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Bandar Udara Juanda, Surabaya, Selasa (26/3) pagi. Disambut Ketua Pemenangan Partai Demokrat Wilayah Timur Indonesia Soekarwo, AHY dan rombongan langsung menuju Pondok Pesantren Nurul Cholil di Bangkalan.

Disambut langsung KH. Zubair Muntashor, AHY dikalungkan syal putih dan diberikan tasbih. “Masya Allah, semoga berkah. Terima kasih banyak Pak Kyai,” kata AHY sambil memeluk pendiri Pondok Pesantren Nurul Cholil yang lebih akrab dengan panggilan Kyai Cholil Bangkalan itu.

Selain silaturahmi, AHY juga meminta doa, nasihat serta memohon doa restu atas perjuangan yang sedang dilakukan bersama Partai Demokrat. “Insya Allah dalam Pemilu 2019 ini Partai Demokrat bisa tidak hanya mempertahankan tapi juga bisa menambah kursi di DPR RI dan di DPRD. Mudah-mudahan itu juga menjadi semangat bagi para kader Partai Demokrat dan juga masyarakat Madura untuk semakin memahami apa yang sedang diperjuangkan Partai Demokrat. Ini pada akhirnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutur AHY kepada rekan-rekan media yang hadir.

AHY juga berharap, ke depan fasilitas dan akses teknologi di pesantren bisa makin meningkat. “Sejak pemerintahan Pak SBY dulu 2004-2014, perhatian kepada kalangan pesantren itu cukup tinggi, santri-santriwati diberikan atensi bantuan termasuk beasiswa bagi para santri yang dilakukan secara bertahap dan dilakukan terus menerus. Kita ingin fasilitas di pesantren itu semakin baik dan semakin layak terutama akses teknologinya,” kata AHY.

“Dengan begitu, mudah-mudahan ke depan dan saya optimistis Indonesia akan diisi oleh generasi yang semakin siap untuk menghadapi abad 21 khususnya dari para santri dan santriwati di seluruh Indonesia,” tutup AHY. (*)

Editor by Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.