Humas Gelar Jumpa Pers Tentang Kinerja Pemerintah Kabupaten

Selayar, daulatrakyat.id – Jumpa Pers kembali digelar Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, melalui Bagian Humas dan Protokol, berlangsung di Warkop Caffe Bambo, Kelurahan Putabangun, Kecamatan Bontohatu Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (19/3/2019).

Wakil Bupati, Dr. H. Zainuddin, SH, MH, yang hadir langsung dan memberikan pandangan secara umum tentang kinerja penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Selayar, tahun anggaran, 2016 – 2019,

Jumpa pers tersebut menghadirkan tiga nara sumber, antara lain, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. Mustakim, Kr, M Mpd, Kadis Pemuda dan Olah Raga, Drs. Ahmad Ansar, Kepala Badan Kesbangpol, Ince Rahim, S Pd, SH MH. Juga dihadiri beberapa Asisten , Kepala OPD.

Humas Pemkab Kepulauan Selayar Gelar Jumpa Pers

Bertindak sebagai pemandu dalam jumpa pers tersebut, Kabag Humas dan Protokol, St. Rahmania, SH. Hadir pula beberapa perwakilan OPD dan Kasubag Pemberitaan Humas, Mursalim, serta beberapa personil Humas. Selain itu juga dihadiri beberapa media cetak dan on line.

“Mengacu ke APBD Kabupaten Kepulauan Selayar, hanya kurang lebih 1 Triliyun dan sangat tidak mungkin untuk mengangkat pariwisata Selayar”, kata Wakil Bupati, Dr. H. Zainuddin.

Dari tiga nara sumber misalnya Kadis Pemuda dan Olah Raga, Ahmad Ansar, menyinggung tentang prestasi yang dicapai Kepulauan Selayar, pada Porda XIV lalu, Selayar berhasil rebut peringkat tiga Sulsel.

Sementara Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Mustakim, Kr bahwa dari program pemerintah Kabupaten yakni pakaian Gratis anak sekolah dibeberapa tingkatan hingga saat ini sudah tersalurkan.

Humas Gelar Jumpa Pers Tentang Kinerja Pemerintah Kabupaten

Lain lagi dengan Kepala Badan Kesbangpol, Ince Rahim, bahwa pelaksanaan tahapan Pemilu dan Pilpres, Kesbangpol selalu mengamatinya dan tetap memantau mulai dari tingkat Kabupaten sampai ke Desa Desa. Juga memantau kemungkinan adanya intervensi ASN. (Nur Alim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.