Bupati H. Basli Ali Khawatir Dengan Cara Berkendara Kaum Millenial

Selayar,daulatrakyat.id – Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, menghadiri kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang diselenggarakan Polres Kepulauan Selayar di Taman Pelangi, Jalan Sukarno Hatta (Sutta) Benteng, Minggu (17/3/2019).

Turut hadir dalam kegiatan ini, termasuk Bupati H. Muh. Basli Ali, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK, Dandim 1415, Letkol Arm Yuwono, Kajari Cumondo Trisno, termasuk unsur Kepala OPD, Kabupaten Kepulauan Selayar. Juga dihadiri sekitar 5000 peserta yang terdiri dari kaum Milenial, dari sekolah sekolah dan ASN dan masyarakat umum.

Ia mengatakan begitu khwatir dan cemas tentang keselamatan generasi millenial dalam berkendara, maka dari itu ia berkomitmen agar generasi milenial terhindar dari bahaya berlalu lintas.

“Generasi Milenial sebagai generasi pembaharu jadilah pionir dan pelopor keselamatan berlalu lintas dengan mentaati rambu rambu lalu lintas dan tidak ugal ugalan menggunakan kendaraan dijalan raya”, harap Bupati H. Basli Ali

Sementara itu Kapolres AKBP, Taovik Ibnu Subarkah, mengatakan MRSF ini adalah suatu kegiatan yang positif untuk para generasi millenial.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menggelorakan rasa persatuan dan kesatuan terhadap generasi muda bangsa khususnya kalangan generasi millenial. Selain itu juga memberikan edukasi kepada generasi muda Indonesia guna meningkatkan solidaritas dan persatuan bangsa,” jelas Kapolres AKBP Taovik Ibnu Subarkah.

Beberapa rangkaian kegiatan dalam MRSF ini diantaranya jalan santai, Lomba Karaoke, Lomba Vidio singkat berlalu lintas dan puluhan doorpirze untuk para peserta jalan santai. (Nur Alim)

Bupati H. Basli Ali Khawatir Dengan Cara Berkendara Kaum Millenial 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.