Rasakan Keindahan Suasana Makassar di Rooftop Rilangi Hotel Gammara

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.Hotel
Gammara memperkenalkan outlet terbarunya “Rilangi”berkonsep semi outdoor terletak di lantai 22 tentunya berbeda dengan cafe lain meskipun berada di ketinggian yang sama.

Rilangi resmi beroperasi sejak November 2018 lalu namun baru kali ini di promosikan dan menggelar gathering untuk seluruh mitra hotel dan media.

“Selain itu Rilangi yang berarti diatas langit memberikan promo diiskon yang menarik dan berbeda setiap harinya,”ujar
Marketing Advisor, Rilangi, Robert Wanda.

Cafe tersebut juga merupakan Rooftop Hotel Gammara dengan pemandangan spektakuler yang tentunya hanya bisa dinikmati dari tempat ini yakni, dapat melihat seluruh kota Makassar 360 derajat.

“Ini cafe sangat keren dan nyaman untuk tempat nongkrong anak muda,untuk arisan ataupun tempat berkumpul bersama keluarga dengan suasana sunset yang sangat indah,”kata Obet sapaannya.

Setiap hari pihaknya menyediakan berbagai paket promo yakni, pada hari Senin terdapat paket traveler night diskon 15%, bagi pengunjung yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) non Makassar.

“Pada hari Selasa terdapat grupies night diskon 15%, Rabu “ladies night” yakni, free mocktail sampai pukul 23.00, pada hari Kamis “jazz nigt” diskon 15%, terakhir hari Jumat “bankers night” diskon sebesar 15%,”sebutnya.

Selain itu ada pula Paket Bankers bank dimana mitra Hotel Gammara rerata juga berprofesi sebagai pegawai Bank.Paket tersebut khusus pegawai bank, tinggal memperlihatkan id bank Mereka, maka akan mendapatkan diskon 15%.

Selain itu, pengunjung juga akan dihibur dengan berbagai penampilan live music dari band-band lokal Makassar.

Adapun, oulet ini, mulai buka pada pukul 15.00 sore hingga 02.00 dini hari.

“Kita ada promo Birthday Package terdiri atas dua paket, paket A Rp250 ribu per pax dan Paket B Rp200 ribu per pax dengan sajian menu berbentuk buffet,”jelasnya.

Sedangkan paket Arisan Packages terdiri atas tiga paket yakni, paket A Rp125 ribu per pax, paket B Rp150 ribu per pax serta, Paket C Rp200 ribu per pax dengan penyajian makanan berbentuk ala carte.

Sementara itu General Manager Hotel Gammara R.Stevano mengatakan media gathering yang diadakan kemarin untuk lebih dekat dengan mitranya.

“Semoga kehadiran outlet Rilangi ini menjadi pilihan tepat bagi semua mitra kami untuk menggelar berbagai acara,”pungkasnya.

Ini Menu Andalan Rilangi Cafe

Di dalam memenuhi semua kebutuhan pelanggan, Rilangi menyediakan berbagai jenis menu makanan dari tradisional, nasional, sampai internasional yakni, terdiri atas main course, appetizer, dessert.

Menu andalan tersebut antara lain tahu gejrot, paru rica, konro, bebek betutu, ayam, daging colo-colo 200 gram beef di bakar sendiri.

Sekedar diketahui pihaknya akan menyediakan Rilangi exclusive member card tujuannya, untuk lebih memudahkan pelanggan.

“Sedang di bulan Ramadhan kita ada the high ramadhan sebagai tempat representatif untuk mengadakan buka puasa bersama kekuarga maupun corporate,”terangnya.


Penulis : Nina Annisa..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.