Wakapolres Bersama Pengurus Bhayangkari Temui Orang Tua Jompo dan Kurang Mampu

Selayar, daulatrakyat.id – Program Jumat berbagi, Polres Kepulauan Selayar, kembali dijalankan dengan mengunjungi 8 warga orang tua jompo dan penyandang cacat serta 4 warga kurang mampu yang berlangsung, di Kecamatan Benteng dan di Desa Parak Kecamatan Bontomanai, Jumat (1/3/2019).

Wakapolres, Kompol. H. Syamsuddin. P, didampingi Kapolsek Benteng, AKP. H. Sarding
bersama beberapa perwira Polres dan Pengurus Bhayangkari, mengunjungi langsung kediaman orang jua jompo dan warga kurang mampu dengan memberikan berupa sembako dan bingkisan lainnya, yang diserahkan oleh pengurus Bhayangkari.

Kegiatan program Jumat berbagi Polres Kepulauan Selayar, melalui tema “Berbagi Dengan Orang Lain Adalah Bentuk Terbaik Mensyukuri Apa Yang Telah Kita Dapatkan” adalah rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.

Para penerima bantuan Jumat berbagi Polres, menyampaikan “Terima kasih kepada bapak polisi yang telah memberikan kami bantuan, semoga bapak selalu di beri kesehatan dan balasan Dari Allah Swt, ucap salah satu warga yang menerima bantuan”

Kedelapan Warga orang tua jompo dan penyandang cacat yang mendapatkan bantuan tersebut antara lain:

  1. Ahmad 48 Tahun, Tangkala Dusun Boneaparak Desa Parak Kec. Bontomanai Kepulauan Selayar, Pekerjaan Pemulung. Yang bersangkutan cacat fisik karena Kaki tidak dapat berfungsi.
  2. Hotta 90 Tahun, Warga Dusun Boneaparak Desa Parak Kec. Bontomanai Kepulauan Selayar, Pekerjaan Tidak ada, Yang bersangkutan Jompo dan kurang Mampu.
  3. Marsuki 70 Tahun, Dusun Parak Utara Desa Parak, Kec. Bontomanai Kepulauan Selayar, Cacat Fisik (Tangan tidak berfungsi)
  4. Bunga , 80 Thn, Dusun Parak Utara Desa Parak, Kec. Bontomanai Kepulauan Selayar, Jompo dan Kurang mampu.
  5. Kumbe, 80 Thn Thn , Dusun Parak Selatan Desa Parak, Kec. Bontomanai Kepulauan Selayar, Jompo Kurang mampu, tinggal di Kolom rumah.
  6. Marwiah 70 Tahun, Dsn. Cinimabela Desa Parak Kec. Bontomanai Kepulauan Selayar,Jompo dan kurang mampu .
  7. Bongko Daeng 65 Thn, Dsn Cini Mabella Desa Parak Kec. Bontomanai Kab. Kepulauan Selayar. Cacat Fisik (Kurus) Kurang mampu .
  8. Hani 80 Thn, Dsn. Kaburu Desa Kaburu Kec. Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sementara empat warga kurang mampu sebagai penerima bantuan berupa sembako diantaranya, Murni (59) warga jln. Fierre Tendean, Sakka (53) warga jln. Sutoyo, Bapak Bakri (57) warga Jln. S. Siswomiharjo, dan Imam Masjid Nurul Amin warga jln. Syarif Al-Qadri Kota Benteng.

Wakapolres Kompol H. Samsuddin, sampaikan bahwa Program Jumat Berbagi dan dilaksanakan setiap hari Jumat, tergantung laporan dari Bhabinkamtibmas. (Nur Alim)

Ket Gambar: Wakapolres Bersama Pengurus Bhayangkari Temui Orang Tua Jompo dan Kurang Mampu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.