Sekda Abdul Mahfud di Kunjungi Para Pimpinan SKPD di Ruang Kerjanya

Luwu Utara, Daulatrakyat. id — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Utara, Abdul Mahfud mengakhiri masa kariernya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) atau masa purnabakti (Pensiun), Kamis 28 februari 2019

Dalam Mengakhiri masa purnabaktinya, Sekda Abdul Mahfud di kunjungi beberapa pimpinan SKPD beserta stafnya datang bersiraturahmi di ruang kerjanya, Kamis (28/02)

Salah satunya adalah Kabag Humas Pemda Luwu Utara. Kabag Humas hadir bersama stafnya dengan memberikan cindera mata kepada Sekda Abdul Mahfud.

“Mohon maaf dan terimaksih atas kunjungannya,”ucap Mahfud sambil menyalami yang hadir di ruang kerjanya.

Abdul Mahfud mengungkapkan selaku pamong sudah waktunya memang, baik sebagai PNS maupun sekda, harus berhenti tidak ada lagi tambahan masa.

“Mudah-mudahan seusai saya bertugas purnabakti ini saya masih bisa membantu pemda dalam membangun daerah ini sebagai masyarakat biasa,”ucapnya

Masih kata dia, sebagai PNS saya kira saya berterima kasih kepada pemerintah terutama pemerintah daerah sebagai pimpinan saya. Karena selama ini saya bisa membantu dengan baik dan apa yang kita lihat dari segi pembangunan maupun peningkatan SDM di Kab. Luwu Utara cukup baik.

“Selama tiga tahun terbukti bahwa kurang lebih 100 penghargaan atau apresiasi yang di berikan pemerintah pusat maupun propinsi, itu bisa kelihatan bahwa tiga tahun kepemimpinan ibu Indah ini cukup baik,”Pungkasnya.(jal)


Kirim dari Fast Notepad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.