Tidak Sesuai SK Rambu Car Free Day Bakal Dipindahkan

Selayar,daulatrakyat.id – Kawasan Car Free Day yang selama ini ditempatkan disekitar Lapangan Pemuda Benteng dan ditandai dengan rambu, bakal dipindahkan, karena tidak sesuai dengan Surat Keputusan (SK). SK yang ada sekitar Tribun Lapangan Pemuda dan Plaza Marina.

Hal ini disampaikan Kadis Perhubungan, melalui Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Sitti Rahmania, SH, melalui pesan Whatsupnya, Minggu (24/2/2019).

Rencana pemindahannya akan diagendakan secepatnya untuk mengadakan rapat bersama dengan Dinas dan pihak terkait, diantaranya, Dispora, Dinas Perindag, Dishub serta Polres melalui Sat Lantas. Bahkan SK sudah dipersiapkan.

Kadis Perhubungan memang pernah idekan, kalau kawasan Car Free Day dipindahkan ke jalan poros Taman Pusaka, Jalan Sukarno Hatta hingga Tribun Lapangan Pemuda, Benteng.

Dijelaskannya bahwa jika kawasan Car Free Day, diakui terlalu banyak yang harus dijaga,

Dikhawatirkan jika tanda saja pasti tidak di Indahkan, sementara Dinas Perhubungan.tidak punya kewenangan untuk menindak,

Dicontohkannya bahwa Portal yang ada di Jln KH.Khaiyung bahkan sudah sering ditabrak dan bahkan belum ada tindakan dari pihak Sat Lantas Polres. (Nur Alim)

Ket. Gambar :Tidak Sesuai SK Rambu Car Free Day Bakal Dipindahkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.