KPU dan SAPMA Pemuda Pancasila Gowa Mengadakan Sosialisasi Partisipasi Pemilih Dengan Bazar Musik

Gowa.Daulatrakyat.id-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa dan Pengurus Cabang Satuan Pelajar Siswa dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Gowa (SAPMA PP) menggelar sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilu 2019 mendatang.

Kegiatan yang dihadiri puluhan peserta ini digelar di Loebang Djarum PhotoStudio & Cafe, Jalan Mesjid Raya, Sombaopu, Gowa, Senin (18/02/2019) malam.

“Ini adalah sosialisasi 5 contoh surat suara, no money politics, pemilih tambahan, pemilih pindah dan lain-lain untuk pemilu 2019 mendatang yang dikemas dengan bazar musik” ucap komisioner KPU Gowa Tasrif.

Ia menyebutkan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih pemula, pemilih muda dan pemilih menengah dalam menghadapi pemilihan umum 2019.

“Masih banyak pemilih di luar daerah yang tidak bisa mengikuti pemilu di daerahnya masing-masing, karena persoalan jarak dan lain-lain. Bahkan ada yang sengaja memilih untuk golput karena suatu dan lain hal” kata Tasrif.

Ketua SAPMA PP Fitra Syahdanul sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dimotori KPU Gowa itu “Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini tetap berlanjut untuk meningkatkan partisispasi pemilih di Gowa, Khususnya untuk kalangan pemilih pemula,karena menurut data, ada 5 juta pemilih pemula seindonesia yang masih perlu tahu banyak tentang hal hal seperti ini,” ucapnya.

Terlihat Hadir Sekertaris Cabang SAPMA PP Gowa Muh Natsir ST MSi, Ketua Sanggar Seni Ajekko Appa Satriana Tahir, serta Presiden Direktur Rufaidah Rumah Sunat Gowa Daeng Uyha.
anni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.