Camat Mamajang : Beri Pelayanan Maksimal kepada Warga

MAKASSAR,DAULATRAKYAT.ID – Saat ditemui di ruang kerjanya, Camat Mamajang Edward Supriawan memaparkan program prioritas di Kecamatan Mamajang.

Katanya, 90 persen program diprioritaskan pada pembangunan  infrastruktur, berupa perbaikan jalan, peningkatan jalan di lorong – lorong beserta drainase. “90 persen program diprioritaskan untuk pembangunan infrastruktur seperti perbaikan jalan, peningkatan jalan dan lingkungan. Hal ini sesuai dengan hasil Musrenbang beberapa waktu lalu,” terang Edward.

Selain itu, masalah kesehatan pun  menjadi perhatian khusus Camat Mamajang. Pihaknya bekerjasama dengan Puskesmas yang ada di wilayah Mamajang. Misalnya, ada warga yang sakit dan belum menerima pelayanan kesehatan, maka lurah dan RT/RW akan berkoordinasi dengan Puskesmas setempat. “Istilahnya kita menjemput bola. Jadi, warga yang sakit akan segera tertangani. Kami berusaha meningkatkan pelayanan dan selalu sigap serta respon terhadap keluhan  masyarakat. Pokoknya kami berusaha memberi pelayanan maksimal kepada warga,” ujarnya.

Sementara terkait cuaca yang akhir-akhir agak ekstrim, Edward menghimbau warga agar membiasakan hidup bersih dan sehat, seperti tidak membuang sampah di selokan dan kanal. “Kecamatan Mamajang diapit dua kanal, tapi alhamdulillah tidak terkena banjir, karena warga sudah sadar akan pentingnya hidup bersih dengan tidak membuang sampah di kanal dan selokan,” pungkas Edward.

Penulis : Jesi Heny       

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.