Kades Ratna, Akan Berupaya Memajukan Desanya

Lutra, Daulatrakyat. id — Hj. Ratna perempuan yang ke lima memimpin di Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara. Ratna ikut bertarung pada pilkades serentak beberapa bulan yang lalu.

Kades Malangke, Hj. Ratna

Dengan kerja keras dan dukungan dari pihak keluarga akhirnya Hj. Ratna terpilih sebagai kepala Desa Malangke.

Ratna menuturkan, awalnya menjabat sebagai sekretaris BPD. di Desa Malangke. Dirinya maju kepala desa untuk memberi motifasi kepada anak-anaknya agar bisa berbuat.

“Awalnya saya menjadi sekretaris BPD, setelah itu di dorong pihak keluarga untuk maju jadi kepala desa, sempat saya menolak saat itu,”tutur Ratna dengan senyum di kantornya, Rabu (13/02)

Ia mengaku akan berupaya untuk mengembangkan Desa Malangke, dirinya akan berbuat demi kemajuan desanya.

“Saya mau kembangkan Desa Malangke, bagaimanapun caranya, saya bangun kerjasama yang baik kepada aparat, BPD, tokoh-tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Malangke,”terangnya

Ratna memaparkan untuk tahap pertama Ia lebih memprioritaskan beberapa pembangunan infrstruktur di antaranya, lapangan sepak bola, jalan tani, TK permanen, dengan pos yandu.

“Saya berharap, agar desa malangke ke depan bisa lebih baik, maju seperti desa-desa yang lain,”tutupnya.

Sementara itu ketua BPD Malangke Anwar mengatakan Ibu Ratna siap menerima kritikan, mau kerja sama dan tidak ragu melaksanakan tugas demi kepentingan masyarakatnya

“Semoga kepemimpinan beliau Desa Malangke bisa di lihat dengan wajah baru,”ucapnya.(jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.