Gubernur ABM Jelaskan Rencana Promosi SDA Sulbar ke Luar Negeri

Mamuju.daulatrakyat.id – Dalam membangun sejumlah komitmen baru di tahun 2019, Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar didampingi Sekprov Muhammad Idris melakukan rapat dengan pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang dikemas dalam bentuk “Coffee Morning” di Rujab Gubernur Sulbar, Kamis, 7 Februari 2019.

Melalui coffee morning, “kita akan membahas kerja-kerja kita kedepan,selain itu kita membicarakan rencana saya akan memimpin delegasi ke negara Uni Emirat Arab dalam melakukan promosi sumber daya alam Sulbar,” kata Ali Baal Masdar.

ALi Baal mengungkapkan bahwa misi utama Pemprov Sulbar ke luar negeri dalam rangka mengembangkan misi daerah seperti melakukan promosi dan join bagi perusahaan-perusahaan sehingga dapat membangun peluang kerja yang besar bagi provinsi Sulbar.

Ali Baal mengatakan dalam mengemban misi tersebut, membutuhkan waktu yang lama , sehingga sejumlah tugas di daerah dilimpahkan kepada Wagub dan Sekprov Sulbar.

“Diharapkan kepada semua OPD dapat bekerja maksimal dan terus membangun komitmen dan sinergitas demi Sulbar yang maju sehingga Sulbar dapat setara dengan daerah lain,” ujarnya.

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris menyampaikan, “agenda Coffe Morning bertujuan untuk mendapatkan sejumlah komitmen baru diawal tahun 2019 dalam suasana yang lebih cair atau dalam kondisi non formal.

Hal tersebut kata Indris merupakan salah satu kesepakatan bersama tentang keinginan Gubernur Sulbar untuk melakukan evaluasi dan monitoring pimpinan di tiap bulan sebagai mana cerminan dan tolak ukur keberhasilan Pemprov Sulbar di tahun 2018.

Editor : Salim Majid

Advertorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.