Selayar Siap Diverifikasi Kabupaten Sehat

Selayar,daulatrakyat.id – Ketua Forum Kabupaten Sehat, Ny. Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama pengurus Kabupaten tinjau lokasi fokus (lokus) dalam rangka verifikasi Kabupaten Sehat Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Sehat di Desa Polebunging Kec. Bontomanai, Senin (4/2/2019).

Selayar Siap-siap di Vetifikasi Kabupaten Sehat

Adapun lokus yg ditinjau adalah Sekretariat Pokja Desa Polebunging, PIK Remaja, Posyandu Lansia, dan Pemanfaatan Pekarangan. Peninjauan lokasi sebagai persiapan Verifikasi Kab. Sehat tingkat Propinsi Sulawesi Selatan akan berlanjut ke semua kecamatan daratan. Tujuannya adalah untuk memastikan kesiapan lokus yg akan diverifikasi oleh Tim Verifikasi Tk. Provinsi Sulawesi Selatan yang rencananya dalam Bulan Februari ini sebagaimana disampaikan oleh Ibu Ketua Forum Kabupaten.

“Kita lakukan ini untuk memastikan kesiapan lokus dalam verifikasi tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang rencananya bulan Februari ini. Dan kita sudah siap untuk itu. Ini bukan semata soal penghargaan.

Penghargaan bisa jadi bukan yang utama. Tapi lebih kepada motivasi dan semangat untuk kabupaten yang lebih baik dan lebih sehat,” terang Musrifah Basli.

Sebelumnya, peninjauan lokasi dilakukan hari Jumat lalu di Kec. Buki dan Bontomatene. Selanjutnya Senin hari ini di Kec. Bontomanai, besok hari Selasa di Kec. Benteng, dan dua hari ke depan, Rabu di Kec. Bontoharu dan Kec. Bontosikuyu.(Nur Alim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.