Ada Pengundian Kilau Emas Khusus Nasabah PT Pegadaian (Persero ) di TSM Malam Ini

Makassar.daulatrakyat.id.Malam ini PT Pegadaian (Persero) Kanwl IV Makassar secara serentak 11 Kota menggelar ccara pengundian dengan period transaksi Agustus hingga Desember 2018.

Nasabah Pegadaian yang berhak mengikuti undian adalah nasabah pengguna produk Gadai (KCA dan KRASlDA), Pembiayaan Usaha Mikro (KREASI), Gadai Syariah (RAHN), Pembiayaan Usaha Mikro Syariah (ARRUM), Pembiayaan Porsi Haji (ARRUM HAJI), ARRUM Emas, ARRUM BPKB, Pembiayaan Investasi Emas (MULIA dan EMASKU), serta Pembiayaan Kendaraan Bermotor (AMANAH).

Untuk Makassar dipusatkan digelar di Trans Studio Mall Makassar malam ini (19/1/2019).

Adapun jumlah pemenang sebanyak 1001 nasabah, yang terdiri dari pemenang l, ll, lll, dan lV. Untuk Nasabah Konvensional akan mendapatkan tabungan emas 500 gram sebanyak 2 pemenang, tabungan emas 250 gram sebanyak 12 pemenang, tabungan emas 50 gram sebanyak 12 pemenang, tabungan emas 5 gram sebanyak 200 pemenang, dan tabungan emas 1 gram sebanyak 450 pemenang. Total pemenang nasabah konvensional sebanyak 676 pemenang.

Untuk nasabah syariah akan mendapatkan tabungan emas 250 gram sebanyak 1 pemenang, tabungan emas 100 gram sebanyak 12 pemenang, tabungan emas 5 gram sebanyak 100 pemenang, tabungan emas 1 gram sebanyak 200 pemenang, dan jumlah pemenang sebanyak 325 pemenang. Tidak hanya itu, untuk nasabah Pegadaian Syariah, ada juga hadiah 12 paket umrah.

Program ini merupakan agenda tahunan PT Pegadaian (Persero).Merupakan tahun kelima.

“Ini merupakan upaya kita untuk mengapresiasi nasabah kita yang telah berinvestasi¬† disemua produk dan program kami,”kata Alim Setiono selaku Senior Vice President CEO Region Of Makassar.

Penulis : Nina Annisa

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.