Tiga Kades Menggelar Sertijab, Fajar Minta Tingkatkan Kerja Sama.

Lutra, Daulatrakyat. id — Tiga Kepala Desa Menggelar serah terimah jabatan (Sertijab) di aula Kantor Camat Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (16/01) kemarin

Ke tiga desa tersebut di antaranya Kepala Desa Sukadamai Made Suka, Kepala Wonosari Muh. Ukkas dan Kepala Desa Ketulungan Supanri.

Selain sertijab acara ini di rangkaikan juga pelantikan ketua tim penggerak PKK dan penyerahan aset desa, dari desa lama ke desa yang baru.

Muh. Fajar dalam sambutannya berpesan kepada Kepala Desa yang terpilih dalam waktu dekat RPJM desa bisa di susun secepatnya untuk enam tahun ke depan.

“Mari kita tingkatkan kerja sama yang baik, hubungan yang baik, terutama 14 desa yang ada di Kecamatan Sukamaju,” ucap Pajar.

Fajar mengungkapkan dari empat belas di Kecamatan Sukamaju, masih ada lima desa yang belum lunas PBBnya.

“Saya mohon dengan ada menjanjikan kepada saya Insya Allah itu akan lunas sebelum masuk bulan dua,”ungkapnya.

Sementara itu Kadis PMD Luwu Utara Drs. Misbah dalam sambutannya mengatakan, pada hari ini sepertinya sejarah baru dan langkah awal kita memulai pekerjaan walaupun secara definitif kita di lantik.

“Yang pertama saya sangat bersyukur karena Kecamatan Sukamaju, secara keseluruhan pelaksanaan pilkades berjalan dengan lancar,”ungkap Misbah.(jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.