Bupati Basli Ali Briefing Camat Kades dan Lurah

Selayar, daulatrakyat.id – Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali, kumpulkan Camat, Kades dan Lurah dalam rangka memasuki awal tahun anggaran tahun 2019, tentang penyelenggaraan pemerintahan, khususnya pemerintahan Desa.

“Dalam briefing tersebut juga sampaikan bahwa hal hal yang baik dalam pemerintahan pada tahun 2018, minta untuk ditingkatkan, terutama pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat”, kata Bupati H. Basli Ali, di Pendopo Rumah jabatan Bupati, Rabu (16/1/2019).

Dihadiri Sekda Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M Si, Asisten Tata Pemerintahan, Drs. Suardi, Kadis PMD, Andi Irsan, S Tp, Kabag Humas dan Protokol, St. Rahmania, SH serta Kabag Perlengkapan dan beberapa staf Dinas Pemdes dan Humas.

Selain itu kita juga harus memikirkan bagaimana pelaksanaan menghadapi event nasional dan internasional seperti SAIL, tahun 2019, dan Selayar sebagai tuan rumah.

Bupati juga tegaskan kepada Kepala Desa, agar pengawasan pembangunan infrastruktur di Desanya, kalau ada hal hal yang dianggap tidak sesuai pelaksanaannya, jangan segan segan melaporkannya k Bupati. (Nur Alim).

KETERANGAN GAMBAR: Bupati Basli Ali Briefing Camat Kades dan Lurah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.