Pangdam Hasanuddin Terima Kunjungan General Manager Pertamina  Region  VII Sulawesi

Makassar.daulatrakyat.id.Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si., menerima kunjungan General Manager (GM) Marketing Operation Region VII Sulawesi PT. Pertamina (Persero) Werry Prayogi beserta rombongan, di ruang tamu Kehormatan Setia Hingga Akhir Makodam Makassar, Selasa (15/01/2019).

Kedatangan Werry Prayogi bersama rombongan ke Makodam XIV/Hasanuddin, dalam rangka kunjungan silaturahmi sebagai pejabat baru Manager Marketing Operation Region VII Sulawesi PT. Pertamina (Persero), dan sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodam XIV/Hasanuddin, yang telah membantu pengamanan proses pengiriman BBM bantuan ke Sulawesi Tengah pasca gempa dan tsunami akhir September 2018 lalu.

“Kami sebagai pejabat baru, yang baru menjabat kurang lebih dua bulan. Memohon dukungan dan support Bpk Pangdam XIV/Hasanuddin beserta jajarannya, semoga dalam pelaksanaan tugas kami di Sulawesi dapat berjalan lancar, dan dapat berkontribusi demi kesejahteraan masyarakat Sulawesi”, ucap Werry Prayogi.

“Kami sadar dalam tugas. Berhasil tidak dipuji, gagal dapat caci dan makian dari masyarakat,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Pangdam Mayjen TNI Surawahadi menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi atas kehadiran GM Pertamina bersama rombongan ke Kodam XIV/Hasanuddin. Diharapkan kehadirannya itu, dapat lebih meningkatkan jalinan komunikasi dan kerja sama yang baik antara Kodam dengan PT. Pertamina (Persero).

Turut mendampingi kegiatan tersebut, Aster Kasdam Kolonel Inf Heri Prakoso Ponco, Kabekangdam Kolonel Cba Novia Tri Wibowo, Wakapendam Letkol Inf Maskun Nafik, S.H. dan Pabandya Bekang Slogdam XIV/Hasanuddin Letkol Cba Galing.(*)

 

Editor : Nina Annisa

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.