Di Penghujung Tahun 2018 Indah, Melakukan Penyegaran Di Lingkup Pemerintahan Lutra.

Luwu Utara, daulatrakyat. id — Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat administrator, pengawas dan fungsional pemerintah Kabupaten Luwu Utara, di Aula Laga Ligo, senin (31/12)

Hadir dalam acara tersebut di antaranya, segenap anggota forum kordinasi pimpinan daerah Luwu Utara, Sekda Luwu Utara, Para asisten, pimpinan SKPD, Ketua KPU Luwu Utara, Kapolres Luwu Utara atau yang mewakili, dan para undangan.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengucapkan, syukur telah melaksanakan mutasi di lingkup Pemerintahan Luwu Utara.

” Tentu kita bersyukur kita melaksanakan mutasi dalam lingkup pemerintah Kabupaten Luwu Utara. Pertama-tama saya hanya ingin ucapkan selamat kepada yang telah dilantik dalam jabatan masing-masing,” ucapnya

Menurutnya, mutasi yg di lakukan persis di penghujung tahun 2018, karena beberapa hal.

” Pelantikan hari ini juga mengisi jabatan yang kosong serta sekali gus kita melakukan penyegaran dan penyusuaian kompotensi dan kondisi,” terangnya

Lanjutnya, kerja tentu dengan harapan bisa bekerja lebih baik, lebih inovatif dan produktif di tempat tugas yang baru

” Di awal tadik saya telah menyerahkan 15 asesment atau thailand fool kepada 15 orang dan beberapa hari yg lalu saya telah menyerahkan untuk 4 orang,” ungkapnya.(jal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.