Sambut Tahun Baru,Ibis Styles Hotel Hadirkan Konsep K-Pop (Budaya Pop Korea Selatan)

Makassar.daulatrakyat.id.Annyeong haseo! Waktunya untuk melepas yang sudah lalu di tahun yang lama dan melangkah maju ke tahun berikutnya! Semarak menyambut datangnya tahun baru 2019 di Kota Makassar akan turut dimeriahkan dengan perayaan malam pergantian tahun di hotel ibis Styles Makassar Sam Ratulangi yang mengusung tema K-POP atau Korean Pop, yaitu budaya khas dari Korea Selatan yang tersohor dengan seni musik, tarian, fashion, serial drama, serta kulinernya yang estetik, unik, dan berkualitas.

Senior Sales & Marketing Manager Hotel Ibis Styles Makassar Ayu Dini mengatakan Ibis Styles Makassar akan menghadirkan musik modern maupun tradisional Korea Selatan yang dibawakan secara live oleh DJ di pelataran lobby utama hotel dan band akustik di area meeting room, dilengkapi dengan Gala Dinner kuliner asal negeri ginseng tersebut.

“Kami juga menyiapkan Grand Prize berupa tiket pesawat dan akomodasi perjalanan ke beberapa kota wisata di Indonesia. Selain itu, highlight dari acara ini adalah impersonation atau replika dari girl group paling hits dari Korea Selatan yakni Blackpink, yang akan menghibur tamu dengan dance cover dan games,”ujarnya.

Adapun paket menginap di kamar stylish nan nyaman hotel ibis Styles Makassar. Dengan Rp1.700.000 per nett, tamu sudah dapat menikmati pesta tahun baru, makan malam untuk 2 orang, kesempatan untuk memenangkan grand prize, gratis akses wi-fi, gratis akses kolam renang dan gym, dan menginap selama 2 (dua) malam di tanggal 31 Desember sampai 2 Januari 2019.

Jika ingin menikmati dinner dan party saja, cukup dengan Rp200.000 nett per pax. Completely worth it!.(*)

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.